Exclusive Content:

Dharma Bhakti TMMD Wujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah

Dengan mengusung Dharma Bhakti  TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di...

Wartawan Luak Limopuluah ” Todong” Wahyudi Thamrin Ikuti Konstetasi Pilwako Payakumbuh 2024- 2029

Wartawan Luak Limopuluah pantas acungkan jempol atas kemunculan Wahyudi...

Silent Majority, Dirty Vote & Parodi Politik

Perhelatan politik Pemilu 2024 dengan segala dinamika dan atmosfirnya...
BerandaDAERAHDukung Percepatan Pembangunan, Koramil 1709-01/Yapsel Hadiri Musyawarah Pembangunan Kampung Aitiri.

Dukung Percepatan Pembangunan, Koramil 1709-01/Yapsel Hadiri Musyawarah Pembangunan Kampung Aitiri.

Author

Date

Category

 

Yapen Waropen-Suaraindonesia1.id
Dalam rangka mendukung dan membantu percepatan pembangunan yang ada diwilayah binaannya, Serma David E. Waroi Babinsa Koramil 1709-01/Yapen Selatan Kodim 1709/Yawa menghadiri Musyawarah Rencana Kerja Pembangunan Kampung Aitiri yang berlokasi di Balai Kampung Aitiri Distrik Angkaisera Kabupaten Kepulauan Yapen, Senin (14/11/2022).

Dikatakan Babinsa Waroi, “Kegiatan Muskam ini memiliki tujuan agar terwujudnya segala perencanaan kampung dalam usaha untuk mewujudkan percepatan pembangunan yang berujung kepada peningkatan kesejahteraan seluruh masyarakat, dan demi tercapainya pemanfaatan segala potensi secara maksimal, efisien, efektif dan ekonomis dalam menuju kampung yang maju dan mandiri”.percepatan

Sebab itulah, kepada seluruh warga, dirinya berharap, Agar bisa bersama-sama kita mengawal segala perencanaan yang akan dibuat hari ini, agar pelaksanaannya dapat berjalan lancar, tanpa halangan, tepat sasaran dan tak ada penyelewengan dana oleh pihak-pihak yang tak bertanggung jawab, sehingga percepatan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan seluruh masyarakat diwilayah ini dapat terealisasi dengan baik, sambung Serma Waroi.

Baca: Nasib Apes Dialami Hatika ,Dampak Kebakaran Awunawai, Barang Kios Habis Dijarah.

Kami sebagai Aparat TNI, tentunya akan selalu siap membantu dan mendukung program pembangunan yang telah direncanakan, sehingga diharapkan dapat memajukan dan meningkatkan pembangunan diwilayah ini, pungkasnya.percepatan

Turut hadir dalam kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kepala Distrik Angkaisera Gayus A. Mara SE ini, Kepala Kampung Aitiri Terianus Nuboba, Kapolsek Menawi Iptu M . Rochim, Pendamping Distrik Angkaisera Anni Rumayouw, Ketua Bamuskam Otnyel Sineri, Tokoh Adat, Tokoh Wanita, Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat Kampung Aitiri.

 

 

Sahabat Kodim 1709 Yawa
Mochtar Raubaba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts

Recent comments