Exclusive Content:

Distan Mukomuko Rutin Salurkan Bantuan Benih Padi ke Petani

Mengantipasi ancaman krisis pangan global, pemerintah Kabupaten Mukomuko  melalui...

Distan Mukomuko Rehab RPH di Padang Penaek

Dinas Pertanian (Distan) Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu pada tahun...

Ketua PABPDSI Kecamatan Terpilih, Zoelnasti : Saya Akan Kuatkan Struktur BPD (Bamus)

Ketua PABPDSI Kecamatan terpilih : Saya Akan Kuatkan Struktur...
BerandaNASIONALDWP Setjen DPD RI Fasilitasi Pembuatan Paspor Kolektif

DWP Setjen DPD RI Fasilitasi Pembuatan Paspor Kolektif

Author

Date

Category

 

JAKARTA– Suaraindonesia1, Dharma Wanita Persatuan  Sekretariat Jenderal (DWP Setjen) DPD RI  menyelenggarakan pelayanan pembuatan dan perpanjangan paspor secara kolektif bagi anggota dan pegawai di lingkungan Setjen DPD RI.

Dalam sambutannya saat membuka acara, Sekretaris Jenderal DPD RI mengapresiasi Kantor Imigrasi Kelas I non TPI Jakarta Pusat atas kerjasama dalam pembuatan paspor tersebut.pembuatan

“Kami sangat berterima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini dan berharap agar program ini memberikan kemudahan baik bagi pihak imigrasi maupun bagi anggota DPD RI dan pegawai dalam proses pengurusan dan pelayanan keimigrasian,” ungkapnya di Gedung A DPD RI, Komplek Parlemen Senayan Jakarta, Rabu (15/6).

Baca: Dikunjungi KPU, Ketua DPD RI Tekankan Upaya Minimalisir Kecurangan

Lebih lanjut, Rahman Hadi berharap agar DWP Setjen DPD RI dapat secara rutin memfasilitasi kegiatan yang dinilai berdampak positif secara luas.pembuatan

“Semoga pembuatan paspor secara kolektif ini dapat memberikan manfaat dan kontribusi positif dalam pelayanan keimigrasian kepada masyarakat,” harapnya.

Sebagai informasi, program paspor kolektif ini diikuti lebih dari 140 peserta. Terdiri dari Anggota DPD RI, pegawai dan keluarga

Salah satu pegawai DPD RI yang mengikuti program ini, Yolanda merasa sangat terbantu dengan adanya kegiatan pembuatan paspor tersebut.

“Program ini sangat membantu bagi pegawai yang belum memiliki paspor seperti saya sehingga tidak perlu cuti untuk ke kantor imigrasi,” ucap Yolanda.*(hes)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts

Recent comments