Finalis asal Sumatera Barat Dea Amanda, Ucapkan terimakasih pada Wakil Gubernur dan Walikota Padang

JAKARTA – Suaraindonesia1, Dea Amanda salah seorang putri Minang, saat ini sedang mengikuti Rangkaian Kegiatan Pemilihan Duta Maritim Indonesia 2021 yang diselenggarakan di Jakarta, 21-27 Februari 2022.

Keberangkatan Dea Amanda ke Jakarta sebagai salah satu Finalis Duta Maritim Indonesia 202, tidak terlepas dari Dukungan Walikota Padang Hendri Septa, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Guswardi, serta
bantuan Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joinaldy melalui Nuzul Amri atau yang sering dipanggil Da Jun.dea amanda

Ketika mendengar Dea sebagai salah seorang finalis, da Jun merespon cepat dan memfasilitasi Keberangkatan Dea ke Jakarta.

Baca: Aktivitas Tambang Ilegal Masih Berlangsung di Zona IKN Nusantara

Ia memiliki Harapan harapan cukup besar pada Dea, semoga Ilmu yang didapati di Sekolah Duta Maritim Indonesia (SDMI) 2021 bersama Finalis lainnya, dapat menambah wawasan dan bisa bersinergi dengan Pemerintah Daerah untuk pengembangan dan Potensi Kemaritiman yang di Sumatera Barat, khususnya Kota Padang yang kaya akan Potensi Laut.dea amanda

“Semoga kedepan akan lahir Duta Maritim lainnya dari Sumatera Barat, sehingga potensi kelautan di kota Padang khususnya dan Sumatera Barat umumnya dapat dioptimalkan, untuk kehidupan masyarakat banyak,” Tutut da Jun.

Ditambahkannya, kota Padang memliki potensi kemaritiman cukup menjanjikan, dilihat berbagai sisi, baik pariwisatanya, maupun hasil lautnya, sehingga jika dikelola akan dapat menggali potensi ekonomi yang bisa dimanfaatkan untuk pembangunan kota Padang, dan peningkatan ekonomi masyarakat pesisir pantai khususnya, serta kota Padang umumnya.

Sekaitan dengan keberangkatannya ke Jakarta sebagai salah seorang finalis, Dea Amanda sangat berterimakasih pada Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy, walikota Padang Hendri Septa serta kepala dinas kelautan dan perikanan kota Padang, yang telah membantu keberangkatannya.

“Terimakasih saya pada pak wakil gubernur, pak walikota dan pak kepala dinas, karena sudah membantu memfasilitasi keberangkatan saya mengikuti kegiatan di Jakarta ini,” ucap Dea terharu.

Dea yang merupakan siswa SMKN 6 kota Padang, jurusan kecantikan juga meminta dukungan dan doa pada masyarakat Sumatera Barat, agar bisa mendapatkan hasil terbaik dalam kompetisi yang ia ikut.

“Dea minta dukungan sama masyarakat Sumatera Barat, Ranah Minang tercinta, moga mendapatkan nilai dan posisi terbaik, karena Dea membawa nama daerah,” tukuknya mengakhiri.(***)

- Advertisement -

Must Read

- Advertisement -

Related News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.