FORGAN Gelar Deklarasi Nasional Dukung Pasangan Ganjar-Erick Untuk 2024

 

Jakarta, suaraindonesia1 – Forum Relawan Ganjar (FORGAN) menggelar Deklarasi Nasional pada Minggu, (17/03/2022) sore di kantor DPP FOREDER di bilangan Jakarta Timur.
Ketua Umum DPP FORGAN, Aidil Fitri menjelaskan bahwa relawan ini dibentuk untuk mengangkat elektabilitas Ganjar agar diusung atau dipilih oleh partai politik, khususnya PDI Perjuangan.

Menurut Aidil Indonesia saat ini membutuhkan sosok Ganjar karena sikap dan pandangannya yang nasionalis, juga tegas melawan radikalisme dan intoleransi. Ganjar juga selama ini dikenal dekat dengan semua lapisan masyarakat serta kerap terjun ke lapangan langsung, “Kami merasa beliau adalah figur yang paling tepat menggantikan Jokowi, sama-sama dari keluarga yang tidak mampu, berangkat dari nol dan suka blusukan,” tegasnya.forgan

Aidil yakin jika seandainya Ganjar di usung oleh partai PDIP maka akan mudah untuk memperoleh kemenangan pada Pilpres 2024 mendatang. Menariknya lagi DPP FORGAN juga sudah menyiapkan Erick Thohir sebagai pendamping Ganjar untuk Calon Wakil Presiden pada 2024. “Erick Thohir adalah sosok yang humble, mau mendengar masukan dan keluhan dari siapapun,” imbuhnya.

Baca: Silaturahmi, Ketua DPD RI – Rizal Ramli Bahas Situasi Kebangsaan 

Banyak capaian dan prestasi saat Erick menjadi Menteri, potret BUMN saat ini jauh lebih maju, berkembang dan mampu memberi income bagi negara. “Saya percaya jika figur ini disandingkan menjadi capres dan cawapres maka Indonesia akan semakin luar biasa ,” beber Aidil.forgan

Seperti diketahui, beberapa Relawan FORGAN di sejumlah daerah sudah melakukan deklarasi sebelumnya, misalnya: FORGAN Aceh, Kepri, Lampung, Banten, Tulung Agung, Bali, Jogjakarta, Jawa Timur, Jawa Tengah dan Jawa barat. Acara deklarasi nasional ini dirangkai dengan buka puasa bersama. (Report, Jerry Patty)

Must Read

Related News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.