Forum PUSPA Pohuwato Sukses Gelar Perayaan HUT Yang Ke- 2

 

Suaraindonesia1, Pohuwato – Forum Partisipasi Untuk Kesejahteraan Perempuan dan Anak (PUSPA), sukses menggelar perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-2, Kamis (23/12/2021) bertempat di gedung Panua Kantor Bupati. 

Pada gelaran acara yang di padukan dengan dilauncingnya program BALAKAMA, SAPURATA, dan Aplikasi Cinta Pasisa tersebut, di hadiri oleh Wakil Bupati, Suharsi Igirisa, Perwakilan Pengadilan Negeri Marisa, Ketua Umum Forum Puspa, Rusmiyati Pakaya, Ketua DP3AP2KB, Hamkawaty Mbuinga, serta seluruh kepala desa se Kabupaten Pohuwato.

Puspa

Selaku Ketua Umum Forum PUSPA, Rusmiati Pakaya menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah daerah dan pemerintah desa karena telah mendukung program-program yang telah disusun oleh Forum PUSPA.

Baca: Sekda Iskandar Datau Pimpin Sertijab Kepsek se Kabupaten Pohuwato

“Di awal tahun kami memang benar-benar bermodalkan semangat, Alhamdulillah di 2021 kami didukung dengan anggaran APBD walau kami tahu pada kondisi yang saat ini (Pandemi), namun ini menambah semangat justru menjadi penguat kami dalam berinovasi berjuang membantu pemerintah daerah yang kemudian memberi kontribusi melalui DP3AP2KB,” tutur Rusmiaty dalam sambutannya.

Puspa

Sementara itu, selaku pemerintah daerah, Wabup Suharsi memberikan apresiasi kepada Forum PUSPA dan dirinya berharap semoga masyarakat khususnya perempuan dan anak yang ada di Pohuwato dapat memperoleh kesejahteraan sebagaimana visi-misi dari pemerintah daerah yakni Pohuwato yang Sehat, Maju, dan Sejahtera.

“Olehnya, Saya memberikan banyak apresiasi kepada bapak-ibu semua, Insyaallah perempuan-perempuan kita di Pohuwato ini bahagia, kemudian anak cerdas, dan keluarga sejahtera menuju Pohuwato SMS,” harapnya.

Puspa

Dalam gelaran HUT Forum PUSPA ini, Perwakilan Pengadilan Negeri Marisa menyerahkan gift berupa Plakat secara simbolis kepada Forum PUSPA yang di Terima langsung oleh Ketua Umum, Rusmiyati Pakaya.

TFK

- Advertisement -

Must Read

- Advertisement -

Related News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.