Founder Yayasan VARISHA Peduli : “Duka Pasaman Duka Kita Semua”

Sawahlunto – Suaraindonesia1, Turut prihatin atas musibah gempa bumi yang meluluh lantakkan bumi Kabupaten Pasaman dan Kabupaten Pasaman Barat, para emak-emak yang tergabung dalam naungan Yayasan Varisha Peduli Kota Sawahlunto lakukan penggalangan bantuan secara door to door di Desa dan Kelurahan yang ada di kota Sawahlunto (2-4 maret).

Hal ini dilakukan untuk mempermudah masyarakat yang ingin ikut membantu para korban musibah gempa bumi tersebut sehingga tidak kerepotan untuk mengantarkan donasinya baik berupa uang maupun barang ke posko-posko relawan yang Juga turun melakukan misi kemanusiaan .

Baca: Loos Baru Pasar Sawahlunto Dilalap Sijago Merah

“Beberapa komunitas juga banyak yang melakukan penggalangan bantuan ini di jalan-jalan maka kita putuskan untuk mengarahkan ibu-ibu yang tergabung dalam Yayasan untuk melakukan aksi langsung kerumah masyarakat di Desa dan Kelurahan yang ada “, terang Sarlina Putri SE, M.Par , founder Yayasan Varisha Peduli saat bincang ringan dengan awak media, Senin (7/3/2022) tadi malam.

“Dengan mengenakan gaun dan jilbab berwarna hitam, semua ibu-ibu sahabat dan anggota Varisha bergerak tak kenal lelah secara ikhlas mengunjungi rumah rumah warga yang ingin menitipkan bantuan untuk sanak saudara kami di Pasaman dan Pasaman Barat yang sedang berduka “, kata Sarlina.

Sabtu (5/3) pukul 04″00 Wib seluruh bantuan tersebut di berangkatkan bersama rombongan yang di koordinir langsung oleh Ketua Yayasan dengan tujuan Malampah, Pasaman Timur.

“Alhamdulillah , semua terlaksana tanpa kendala yang berarti. Duka Pasaman adalah duka kita semua, semoga lelah ibu-ibu yang bergerilya mengumpulkan bantuan tersebut menjadi Lillah . Apresiasi dan terimakasih atas empati masyarakat Sawahlunto yang telah menunjukkan sikap kepedulian yang tinggi atas musibah gempa bumi pasaman”, ucap Sarlina Putri SE, M.Par

- Advertisement -

Must Read

- Advertisement -

Related News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.