Frans Sanadi Telah Resmi Dilantik Menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Yapen.

Yapen Waropen-Suaraindonesia1. Id. Dr. Ahmad Doli Kurnia Tanjung selaku Plt. DPD Partai Golkar Provinsi Papua secara resmi melantik Frans Sanadi selaku ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Yapen periode 2020-2025. Selasa, (08/03/2022)

“Hari ini Dr. Ahmad Doli Kurnia Tanjung selaku Plt. DPD Partai Golkar Provinsi Papua secara resmi melantik Frans Sanadi selaku ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Yapen”. Ucapnya Elihut Mauri.frans

Elihut Mauri selaku sekretaris DPD Partai Golkar Yapen telah menjelaskan pada hari Selasa, 08 Maret 2022 bertempat di Swiss-belhotel biak proses pelantikan kepada 3 (tiga) Kabupaten DPD Partai Golkar berjalan dengan baik.

Baca: Polresta Malang Kota Berhasil Gagalkan Upaya Peredaran Ganja Seberat 14,5 KG

“Pada hari Selasa, 08 Maret 2022 bertempat di Swiss-belhotel biak proses pelantikan kepada 3 (tiga) Kabupaten DPD Partai Golkar berjalan dengan baik”. Jelasnya.frans

Selain disaksikan jajaran pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Papua, pelantikan juga dihadiri oleh Herry Ario Naap (Bupati Biak Numfor), Jasten Simanjuntak (Ketua Fraksi Golkar, DPRD Yapen), Andi Mawang (Bendahara DPD Partai Golkar Yapen) dan pejabat partai Golkar lainnya.

“Mari bersatu dan perkuat Partai Golkar agar apa yang menjadi cita-cita harapan dan tujuan masyarakat diperjuangkan lewat Partai Golkar karena Partai Golkar sangat berpegang teguh pada Pancasila dan undang-undang dasar 1945 dan itu adalah prinsip kerja Partai Golkar” Sebut Eli Mauri.

Elihut menyatakan kesiapan DPD Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Yapen siap berjuang memenangkan pemilu 2024, pemilu legislatif, pemilu presiden maupun pemilu kepala daerah baik provinsi maupun kabupaten, prestasi Partai Golkar adalah prestasi seluruh jajaran keluarga besar Partai Golkar dan mari kita rapatkan barisan satukan tekad mengibarkan panji-panji Partai Golkar sampai ke pelosok-pelosok, kampung-kampung yang berada di Kabupaten Kepulauan Yapen.

“Hari ini bendera Panji kebesaran Golkar telah dikibarkan dan ketuanya Siap menyebarkan ke seluruh penjuru Kabupaten, kecamatan, Kampung-kampung serta sampai ke RT RW”. Tutupnya Elihut. (Mr).

- Advertisement -

Must Read

- Advertisement -

Related News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.