Exclusive Content:

Distan Mukomuko Rutin Salurkan Bantuan Benih Padi ke Petani

Mengantipasi ancaman krisis pangan global, pemerintah Kabupaten Mukomuko  melalui...

Distan Mukomuko Rehab RPH di Padang Penaek

Dinas Pertanian (Distan) Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu pada tahun...

Ketua PABPDSI Kecamatan Terpilih, Zoelnasti : Saya Akan Kuatkan Struktur BPD (Bamus)

Ketua PABPDSI Kecamatan terpilih : Saya Akan Kuatkan Struktur...
BerandaDAERAHGawat Rapat Pertemuan Transportir dan warga Di Kantor Desa Tanjung Jambu Tertutup...

Gawat Rapat Pertemuan Transportir dan warga Di Kantor Desa Tanjung Jambu Tertutup Bagi Wartawan

Author

Date

Category

 

Suaraindonesia1- SUMSEL – LAHAT – Pemilik Transportir angkutan batubara hari ini dikumpulkan di Kantor Desa Tanjung Jambu, Kecamatan Merapi Timur, Kabupaten Lahat senin (28/11/2022)

Menurut informasi yang kami dapatkan ada salah satu warga desa tanjung jambu agar seluruh mobil angkutan batubara yang masuk ke PT.TITAN Grup untuk dipanggil diajak rapat di balai Desa Tanjung Jambu,Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat,transportir

Warga Desa setempat ikut hadir, bersama Transportir, dihadiri dari koramil, polsek merapi ,dan dari perwakilan kecamatan merapi timur, menggelar rapat di Kantor Desa Tanjung Jambu, dan rapat ini tertutup untuk awak media dan dilarang meliput pertemuan antara pemilik transportir batubara dengan warga desa tanjung jambu, dalam poto terlihat ada anggota koramil merapi, Polsek, pihak Kecamatan, dan transportir sedang rapat di Kantor Desa Tanjung Jambu, membahas tuntutan masyarakat setempat.

Baca: Bupati Lahat Hadir Penutupan Rapat Paripurna III DPRD Kabupaten Lahat Masa Persidangan Pertama

Camat Merapi Timur melalui Sekcam saat dikonfirmasi wartawan sekitar pukul 18: 09 wib senin 28 nopember 2022, ” Ass pak sekcam infonyo ado pertemuan di kantor desa tj.jambu, masalah angkutan batubara leman rusak, ” dijawab pesan singkat melalui pesan WA pertemuan masih berlangsung dan seluruh Seluruh Transportir dan PT.Titan,Babinsa dan Kapolsek hadir dalam acara rapat hari ini.

Informasi yang kami dapatkan bahwa ada salah satu mobil angkutan batubara milik pengusaha Desa Sirah Pulau, diduga rusak, membuat N mantan anggota DPRD ini tidak senang, sehingga untuk diadakan rapat memanggil sejumlah transpotir yang ngepok di PT.TITAN Grup, untuk membahas tutuntan masyarakat Tanjung Jambu namun pihak Kades Tanjung Jambu belum bisa untuk dimintai tanggapan atas tuntutan warganya,

Jurnalis : Bambang.MD

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts

Recent comments