GBI Rehobot Yapen Melaksanakan Camping Paskah.

 

Yapen Waropen-Suaraindonesia1. Id.
Nikson Ayomi selaku Wakil Gembala Gereja Bethel Indonesia Jemaat Rehobot Yapen telah melaksanakan Camping Paskah bertempat di halaman gereja Rehobot Yapen. Kamis, (14/04/2022).

Nikson Ayomi telah menjelaskan bahwa camping ini guna membekali anak-anak untuk pengenalan kepada Yesus Kristus, Dengan adanya camping anak-anak dapat mengenal Yesus Kristus sebagai Juru Selamat.

Baca: Wapres Kembali ke Jakarta Diantar Rombongan Forkopimda Aceh

“Camping ini guna membekali anak-anak untuk pengenalan kepada Yesus Kristus, dengan adanya camping anak-anak dapat mengenal Yesus Kristus sebagai Juru Selamat”. Ucapnya Ayomi kepada Wartawan.Camping

Tujuan dari camping ini adalah untuk mengajak anak-anak bertumbuh dalam Kasih dan Karunia Tuhan, juga mengenal Yesus Kristus sebagai Juru Selamat.

“Harapan saya bagi seluruh umat Kristiani di kabupaten kepulauan yapen, di Jumat Agung kita mengambil makna tersendiri karena Jumat Agung dimana kebiasaan kita umat Nasrani hanya datang beribadah saja tetapi tidak mengambil makna bagaimana Yesus Kristus mati dan korbankan dirinya buat kita umat manusia, marilah kita bersungguh-sungguh menghormati Yesus Kristus yang sudah berkorban untuk kita”. Harapannya.(Mochtar).

- Advertisement -

Must Read

- Advertisement -

Related News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.