Gegara Batas Tanah Terjadi Pembunuhan Di Desa Kawangko Hari

258

 

SBD – Suaraindonesia1, Pada hari Minggu 5/6/2022 tepat pada Pukul: 14:00 WITA terjadi lagi Pembunuhan di Kadoki, Desa Kawango hari, Kecamatan Kodi kabupaten Sumba barat daya.
Menurut Pengakuan Sekelompok Warga terjadinya kasus Pembunuhan Berawal dari Masalah tapal batas,

Masalah tapal batas sudah Beberapa tahun Silam dan Sudah di tangani oleh Pemerintah setempat beberapa tahun silam dan hasil Penyelesainnya sudah ada Surat pernyataan yang bermatrai Rp 6000.

batas

Sesuai bunyi Surat pernyataan dari Pihak Lukas Lota Kaka, Hendaknya Menyelesaikan Secara adat Sumba pukul Anjing Kasih Hewan tepatnya di Bulan Oktober 2021 ini jelasnya.

Baca: Mantan Petinju: Kemajuan Dan Kesejahteraan Desa Bergantung Pada Kinerja Kepala Desa Dan Perangkat

Entah kenapa? dari pihak Martinus Muda Manola, tepatnya pada hari Minggu datang Potong Bambu yang Berada di lokasi tanah bermasalah

Datanglah Lukas Lota Kaka, Ayah dari MelMenegur,Martinus Muda Manola agar bambu yang berada di Lokasi tanah bermasalah jangan di Potong dulu tegur Lukas kepada muda Manola.batas

Karena Dengar Keributan datanglah Korban pembunuhan,Alm Melkianus Loghe Holo,untuk mebegur Si Muda,entah karena. Tidak terima Dengan baik Sama- Sama Cabut Barang tajam dari sarung parang masing-masing

Langsung saling Baku hantam dengan Barang tajam Sehingga Mengalami Korban Meninggal dan Ada Beberapa dari kedua Pihak Mengalami Luka-luka dan satu Orang Meninggal Dunia atas Nama Melkianus Loghe Holo,(33)

Atas Marinus Muda Manola, Frans Rehi lalo, bersama Rombongan melawan BPK Lota Kaka,dengan Almarhum Melkianus Loghe Holo

Dari Persoalan Sengketa tapal batas tanah, Mengabitakan Pertengkaran dan Makan Korban

Dari hasil Informasi yang di himpun media SuaraIndonesia1,di tempat kejadian ia menjelaskan sengketa tanah sudah beberapa tahun silam
Yang sudah di tangani pemerintah desa,Kawango hari Kristofel Jama Nuna,kata warga

Dari hasil Konfumasi Media kepalq Desa Kawango Hari,membenarkan terjadinya Pembuhan persoalan tanah,jelas Kades Kristofel pada media ketika di Temui Media di Tempat Kejadian perkara pada hari Minggu 5/6/2022 tepatnya pada pukul 16 ;30 WITA.

Lanjut Kades korban Masih Sempat pergi Lapor Resmi menurut laporan Almarhum Pelaku Martinus Muda Manola ada Potong Bambu kata dia jadi saya masih kasih Rokok Surya 2 Bungkus jelas kades pada media, Setelah Pulang dari sana Saya dapat Informasi selanjutanya bilang sudah ada Korban Meninggal (LiputannTibi SuaraIndonesia1).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.