Exclusive Content:

Dharma Bhakti TMMD Wujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah

Dengan mengusung Dharma Bhakti  TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di...

Wartawan Luak Limopuluah ” Todong” Wahyudi Thamrin Ikuti Konstetasi Pilwako Payakumbuh 2024- 2029

Wartawan Luak Limopuluah pantas acungkan jempol atas kemunculan Wahyudi...

Silent Majority, Dirty Vote & Parodi Politik

Perhelatan politik Pemilu 2024 dengan segala dinamika dan atmosfirnya...
BerandaDAERAHGeger... Warga Wee Rena Nekat Gantung Diri Di Pohon

Geger… Warga Wee Rena Nekat Gantung Diri Di Pohon

Author

Date

Category

 

Wee Rena, SuaraIndonesia1- Pada hari ini Minggu 8/5/2022 Meramaikan Peserta Grup WhatsApp SBD bersuara, Ketika ada Postingan gantung diri dari salah satu Peserta Grup WhatsApp SBD Bersuara, yang Bernama Marselinus Tanggu sebagai Kades, kades Eka dalam.

Postingannya di Grup WhatsApp terlihat Seorang Laki-laki kelihatan tergantung di Bawah pohon. Dari Hasil Postingan Marselinus Tanggu, Cukup Meramaikan Rasa Penasaran dan Muncul banyak Pertanyaan Peserta Grup SBD BERUARA, tanpa ada jawaban dari Peserta Grup.Gantung diri

Karena tidak ada Jawaban dari Peserta Grup WhatsApp, Sehingga Media Suaraindonesia1 untuk Mendapat Kebenaran adanya Orang Gantung diri, media ini ia Menghubungi Polres Sumba barat daya, Lewat Via WhatsApp nya,Yohanis E R Balla, SE .
Selaku Kasat Reskrim di Polres Sumba barat daya, Dari Hasil Konfirmasi Media SuaraIndonesia1,Kasat Menjawab Lewat Via WhatsApp nya Benar,Tulis kasat Reskrim.

Baca: Blusuk Ke Lamba Leda Timur, PKB Matim Berikan Bantuan Kostum Bola kepada PS Rengkam.

Salah satu Tetangga Almarum yang di Konfirmasi terpisah Lewat Via Telponnya ,Ia Membenarkan Ada Warga Warg Desa Wee Rena Nekat Gantung diri, jawab Marselinus Tanggu .

Benar Pak ,ada Tetangga saya yang Nekat Gantung Diri,Ia adal Warga Wee Rena,Kecamatan Kota Tambolaka,Kabupaten Sumba Barat daya-Nusa tenggara timur.

digegerkan dengan penemuan sesosok mayat yang tergantung di pohon desa setempat, Minggu (8/5) pad pukul 9 pagi. Korban yang nekat akhiri hidup dengan cara gantung diri itu,belum tau motif. memang tadi ada 3 Anggota Polsek Laura,yang datang Olah TKP, dan Setelah itu ,mayat Almrhum di Bawa Ke Rumah Sakit entah seperti apa hasil Selanjutnya saya tidak ikuti lagi kata Marsel pada Media,(Liputan Tibo SuaraIndonesia1).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts

Recent comments