Gelar Berbagai Perlombaan, WBP Lapas Waikabubak Meriahkan HDKD ke 77

166

 

Waikabubak Suaraindonesia1-Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Waikabubak menggelar berbagai jenis perlombaan pada hari ini, Kamis (18/08/2022).

Perlombaan yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Dharma Karya Dhika ke 77 ini dilaksanakan di halaman blok hunian Lapas Waikabubak.perlombaan

Kegiatan diikuti oleh seluruh WBP dalam empat jenis perlombaan tim yaitu tarik tambang, estafet bola, estafet botol dan panjat pinang. Masing-masing perlombaan diikuti oleh sepuluh (10) orang warga binaan.

Baca: 117 WBP Rutan Kota Agung Terima Remisi Dari KemenkumHAM Dalam Rangka HUT RI ke 77.

Kepala Lapas Waikabubak, Yohanis Varianto yang membuka kegiatan perlombaan secara resmi berharap agar seluruh WBP dapat berpartisipasi dalam kegiatan ini.perlombaan

“Perlombaan ini akan menunjukkan nilai persaudaraan yang telah kalian semua bangun selama ini. Saya harap semua WBP dapat mengambil bagian dalam perlombaan yang diadakan. Tunjukkan pada kita semua bahwa kalian adalah saudara dengan mengedepankan kerja tim yang baik dan solid,” ujar Varit, sapaan akrab Varianto.

Jenis lomba yang dipertandingkan pertama adalah tarik tambang, lalu estafet bola, kemudian estafet botol dan diakhiri dengan lomba panjat pinang.

perlombaan
Ketua panitia pelaksana, Rosita Oktafiyandani berharap agar perlombaan ini dapat menghibur seluruh warga binaan.
“Kita berharap, dengan adanya kegiatan seperti ini, mereka (wbp-red) tidak stres dan bisa terhibur. Sehingga dalam menjalani masa pidananya, mereka lebih berbesar hati,” harap Rosita.

Perlombaan berlangsung meriah dan aman. Masing-masing perwakilan blok hunian membawa pulang hadiah yang telah disiapkan oleh panitia.
Humas Lp Wkb

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.