Gemabudhi Tegaskan Dukungan Ryano Panjaitan Sebagai Ketum KNPI

70

 

Jakarta, suaraindonesia1.id Sekretaris Jenderal Dewan Pengurus Pusat Generasi Muda Buddhis Indonesia (DPP GEMABUDHI) Pandu Dinata Memberikan dukungan terkait hasil Kongres Penyatuan Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) yang berlangsung tanggal 8-10 April 2022 di Hotel Sultan Jakarta.

Kongres yang mengambil tema “Pemuda Satu Untuk Indonesia Maju” merupakan Kongres gabungan kubu KNPI yang pecah, yaitu Kubu Noor Fajriansyah, Dian Asafri dan Cupli Risman. Dalam Kongres tersebut terpilih secara aklamasi Muhammad Ryano Satrya Panjaitan.

Sekjen DPP Gemabudhi Pandu mengapresiasi dengan diadakannya kongres penyatuan tersebut, dengan terlaksananya kegiatan tersebut menunjukan sikap dewasa masing-masing pimpinan dan harus dicontoh untuk semuanya.

Baca: Sampaikan Proffisiat kepada 5 Pj Gubernur Yang Baru Dilantik, Sultan: Jangan Berpolitik Praktis

KNPI sebagai wadah berhimpun dari berbagai organisasi kepemudaan harus benar-benar menjadi pemersatu. sehingga visi yang dibawa dapat membangun bangsa dan negara.

Gemabudhi berkomitmen akan mengawal dan mendukung kepimpinan Bung Ryano Panjaitan sampai akhir masa jabatan untuk membenahi dan memajukan KNPI karena ini merupakan hasil kongres bersama.

Report, Jerry Patty

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.