Gotong royong Warnai Hari Kelahiran Pancasila Dikampung Kesehatan

176

 

Suaraindonesia1-Aceh Tamiang
Pemerintah Daerah Aceh Tamiang melalui Pemerintahan Kampung Kesehatan Kecamatan Karang Baru memaknai peringatan Hari Kelahiran Pancasila dengan kegiatan Gotong Royong yang dipimpin langsung Datok Penghulu Syariful Alam pada rabu (01/06/2022).

Dalam kesempatan tersebut Syariful Alam mengatakan, rasa kegotong royongan harus terus kita tanamkan pada setiap diri kita, karna jiwa yang seperti ini sebenarnya sudah terpatri jauh sebelumnya oleh pendiri Negara ini,”ucapnya.gotong royong

“Dari sebelum Negeri Ini Merdeka dan gorong royong Itu menggambarkan kebersamaan yang tak ternilai harganya, tidak semua kegiatan harus bermuara pada anggaran, kalaupun ada sifatnya lebih baik kita gunakan untuk kemaslahatan Masyarakat.

Baca: Dandim 0117/Aceh Tamiang Lakukan Kunjungan Di Koramil 04/Bendahara

Lebih lanjut Datok Syariful mengatakan, kedepannya gotong royong ini kita jadikan kegiatan rutin bulanan, yang sifatnya bergilir setiap Dusunnya.
Mari moment Hari Kelahiran Pancasila ini kita jadikan sebagai penguat Ikrar, KITA MAU, KITA BISA,”ungkapnya.gotong royong

“Sekali lagi Saya katakan, bila Kita kuat, kompak, apapun bisa dibuat untuk Kampung tercinta Ini, tak ada yang tidak bisa, Itu harus ditanamkan dalam setiap diri. Saya selaku Datok Penghulu mengucapkan terimakasih, karena semua Masyarakat begitu kompak, ini yang membuat Saya semakin semangat untuk berbuat lebih baik lagi,”ucap Tok Pol.(edi.s)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.