Hadir di Pengukuhan Pengurus DPD Persikindo Jabar, Senator Eni Sumarni Berharap Persikindo Memajukan UMKM

156

 

BANDUNG – Suaraindonesia1, Anggota DPD RI asal Provinsi Jawa Barat Eni Sumarni menghadiri acara pengukuhan pengurus Dewan Pimpinan Daerah Perkumpulan Srikandi Kreatif Indonesia (Persikindo) Provinsi Jawa Barat dan Pelantikan Pengurus DPC Persikindo Kabupaten/Kota se Jawa Barat.

Persikindo merupakan salah satu organisasi para perempuan yang kreatif yang didirikan secara sah berdasarkan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku atas dasar kesamaan tujuan, aspirasi dan kegiatannya bersifat daerah, nasional, dan internasional pada tanggal 27 Desember 2021.persikindo pengukuhan

“Persikindo bersifat mandiri, bukan organisasi Pemerintah, bukan organisasi politik dan merupakan organisasi profesi yang bersifat saling menguntungkan untuk kesejahteraan anggota dalam mendukung program pemerintah.

Baca: Syech Fadhil Minta Ombudsman Aceh Jaga Integritas

Persikindo berusaha untuk mengangkat potensi ekonomi masyarakat yang stratanya menengah ke bawah agar bisa berkembang,” ucap Eni di Bandung, Rabu (3/8).persikindo

Disela-sela pengukuhan pengurus tersebut, Senator Eni mengatakan selain Persikindo mendukung pemerintah untuk G20 melalui ketahanan pangan, pemberdayaan ekonomi kerakyatan dan anti stunting Persikindo juga harus bermanfaat dan nyata membantu masyarakat Jawa Barat melalui UMKM.

Persikindo juga harus mempunyai format baru yang inovasi kreatif. “Format baru yang dibuat Persikindo ini dalam upaya membantu masyarakat untuk bangkit diera ekonomi digital,” ucapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.