Exclusive Content:

Satlantas Polres Pasbar Gelar Razia Pasca Operasi Ketupat 2024

Pasaman Barat - Dalam upaya mengurangi tingkat kecelakaan Lalu...

Wahyudi Thamrin, SH, MH, Tokoh Muda, Pengusaha sukses dan organisatoris Berpeluang Nakhodai Lima Puluh Kota

Pasca berlansungnya agenda Halal Bihalal serta konsolidasi pasca lebaran...

TSY. Djoker Intimidasi Wartawan, Minta Hapus Berita PETI Sianida dan Merkuri di Bukit Hitam 

Temenggung Servarius Yulius Djoker melakukan intimidasi terhadap Wartawan Redaksi...
BerandaDAERAHHadiri Apel Operasi Otanaha 2022, Ini Pesan Bupati Pohuwato

Hadiri Apel Operasi Otanaha 2022, Ini Pesan Bupati Pohuwato

Author

Date

Category

Suaraindonesia1, Pohuwato – Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga hadiri apel gelar pasukan Operasi Otanaha 2022 yang berlangsung di halaman Mapolres Pohuwato, Senin (13/06/2022).

Selain Bupati Pohuwato dalam apel Operasi Otanaha 2022 ini, turut hadir jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Pohuwato.

Operasi
Proses apel gelar pasukan Operasi Otanaha 2022 (Foto: Suaraindonesia1/Hms)

Bupati Pohuwato, Saipul Mbuinga menyambut baik pelaksanaan operasi yang akan digelar oleh jajaran Polres Pohuwato bersama gabungan TNI, Perhubugan dan Satpol PP.

“Gelaran operasi ini akan menambah kesadaran masyarakat khususnya pengguna kenderaan dalam berlalu lintas, terlebih dalam melengkapi surat-surat kenderaan serta kelengkapan kenderaan itu sendiri,” ujar Saipul.

Ia juga berharap kepada masyarakat agar dapat mematuhi aturan yang ada, karena tujuan dari operasi seperti ini adalah untuk kebaikan masyarakat.

“Mari kita biasakan berkenderaan dengan lengkap sehingga aman di jalanan, karena tujuan operasi ini sangat baik terutama bagaimana angka kecelakaan bisa ditekan atau bisa menurun khususnya di Kabupaten Pohuwato,” tutur Saipul.

Operasi
Kapolres Pohuwato, AKBP Joko Sulistiono bersama Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga dan jajaran Forkopimda (Foto: Suaraindonesia1/Hms)

Sementara itu, Kapolres Pohuwato, AKBP Joko Sulistiono mengatakan Operasi Otanaha 2022 ini akan berlangsung dalam beberapa hari kedepan.

“Operasi ini akan berlangsung selama 14 hari dari 13 Juni hingga 26 Juni dan bertujuan untuk menurunkan angka pelanggaran maupun kecelakaan lalu lintas, dan meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas dapat diwujudkan,” terang AKBP Joko. (Abd)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts

Recent comments