Hadiri Pisah Sambut di Desa Palopo, Nasir Giasi Ingatkan Hal Penting Kepada Kades Terpilih

247
Nasir
Nasir Giasi saat foto bersama Kades Palopo, Ust Agus Hulubangga (Foto: Suaraindonesia1)
Suaraindonesia1, Pohuwato – Malam pisah sambut Kepala Desa Palopo terpilih, ust Agus Hulubangga berlangsung meriah dengan kehadiran sosok Nasir Giasi ditengah-tengah masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Nasir Giasi yang didampingi Sekretaris Camat (Sekcam) Marisa, penjabat Kades Palopo serta beberapa tokoh masyarakat.

Kepada awak media, Nasir mengungkapkan kehadirannya selain untuk mengucapkan selamat juga untuk menyampaikan beberapa hal sebagai Reminder (pengingat) kepada kades terpilih.

Nasir
Nasir Giasi saat menyampaikan sambutan (Foto: Suaraindonesia1)

“Sebagai Ketua DPRD Pohuwato, saya mengucapkan  selamat kepada Kepala Desa yang baru saja dilantik oleh pak bupati,” ujar Nasir, Selasa (06/09/2022).

Ia menyampaikan bahwa selain Desa Palopo, Masih ada beberapa titik undangan lain yang harus dihadirinya.

“Hari ini, saya menghadiri beberapa undangan dibeberapa titik termasuk Desa Palopo. Desa Palopo penting, sebab Desa Palopo adalah pusat dari ibukota Kabupaten,” tutur Nasir.

Kepada Kepala Desa Palopo, Ketua DPRD Pohuwato ini mengingatkan tentang penanganan bencana banjir yang setiap tahun selalu terjadi.

“Harus ada penanganan serius dari kepala desa terpilih, khususnya masalah penanganan banjir yang terjadi setiap tahun untuk kemudian bisa ada penanganan secara bersama antara pemerintah desa, pemerintah kecamatan dan pemerintah kabupaten,” tegas Nasir.

“Sehingga Desa Palopo yang juga sebagai lambang dan ciri khas dari Kabupaten Pohuwato itu tidak akan terancam lagi dengan bencana banjir,” tambahnya.

Terakhir, kepada masyarakat dirinya mengajak agar tidak ada lagi sekatdan perbedaan pasca selesainya Pemilihan Kepala Desa (Pilkades)

“Untuk masyarakat Desa Palopo marilah kita menyatu, pemilih Palopo itu adalah masyarakat cerdas tidak ada lagi sekat perbedaan karena mereka menyadari bahwa ini adalah proses demokrasi. Dukung sepenuhnya pemeintah sah yang baru saja dilantik yang dipilih oleh rakyat untuk kemudian bisa menjalankan apa yang menjadi visi misi program yang telah dijanjikan saat masa kampanye saat pilkades kemarin,” tandasnya.

Sementara itu, Ust Agus Hulubangga selaku Kepala Desa Palopo mengucapkan terimakasih atas kedatangan Ketua DPRD Pohuwato dan mengatakan akan menjalankan apa yang menjadi Visi Misi program yang pernah disampaikan kepada masyarakat.

“Terimakasih atas kedatangan Ketua DPRD Pohuwato ditengah-tengah masyarakat Desa Palopo dalam rangka pisah sambut Kades terpilih,” kata Ust Agus.

“Insyaallah kedepan saya siap untuk menjalankan apa yang menjadi visi dan misi dari program kami. Insyaallah semua beroleh dukungan dari masyarakat Desa Palopo,” pungkasnya (Abd).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.