Exclusive Content:

Distan Mukomuko Rutin Salurkan Bantuan Benih Padi ke Petani

Mengantipasi ancaman krisis pangan global, pemerintah Kabupaten Mukomuko  melalui...

Distan Mukomuko Rehab RPH di Padang Penaek

Dinas Pertanian (Distan) Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu pada tahun...

Ketua PABPDSI Kecamatan Terpilih, Zoelnasti : Saya Akan Kuatkan Struktur BPD (Bamus)

Ketua PABPDSI Kecamatan terpilih : Saya Akan Kuatkan Struktur...
BerandaIBU KOTAAlex Haryanto Raih Penghargaan Lifetime Achievement Golden Awards Siwo PWI Pusat 2021

Alex Haryanto Raih Penghargaan Lifetime Achievement Golden Awards Siwo PWI Pusat 2021

Author

Date

Category

 

Jakarta – Suaraindonesia1, Alex Haryanto, Ketua Pengprov Taekwondo Indonesia Jawa Tengah meraih penghargaan kategori lifetime achievement pada acara malam penghargaan olah raga Siwo PWI Pusat Golden Awards IV 2021 yang diselenggarakan oleh Siwo PWI Pusat di Hotel The Sultan, Jakarta, Kamis malam (16 Desember 2021).

Alex Haryanto terpilih pada ajang Lifetime Achievement Golden tersebut atas jasa dan dedikasinya dalam memajukan cabang olah raga taekwondo Indonesia.

Lifetime

Acara penganugerahan ini merupakan agenda tahunan SIWO PWI untuk memberikan penghargaan tertinggi bagi para insan olahraga. Penilaian itu diambil dari satu tahun terakhir, 1 Januari hingga 1 Desember 2021.

Pada Malam Anugerah Olahraga SIWO PWI Pusat 2021, Lifetime Achievement selain diberikan kepada Alex Harijanto, juga kepada Alm. Dr. (HC) Ir. Ciputra. Alex Harijanto merupakan pelatih Timnas Taekwondo yang mengantarkan Indonesia ke Olimpiade Barcelona 1992.

Baca: Potensi Kemenangan Ganjar – Puan, Berikut Paparan H. Mochtar Mohamad

 

Ajang anugerah ini di hadiri oleh Menteri Pemuda dan Olah Raga, Zainudin Amali, Menteri Pariwisata dan Ekonomi kreatif, Sandiaga Uno, atlet dan praktisi olah raga tanah air.

Ketua Umum PBTI, Letjen TNI (Purn) Thamrin Marzuki ikut mengapresiasi atas penghargaan yang di terima Alex Haryanto. “Sebagai Ketua Umum PBTI yang mewakili seluruh pengurus dan insan Taekwondo Indonesia, Saya mengucapkan selamat dan memberikan apresiasi yang tinggi atas penghargaan yang di terima Grand Master Alex Haryanto, semoga dapat menjadi inspirasi dan motivasi para Taekwondoin muda di seluruh Indonesia,” ujar Thamrin Marzuki. (Red).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts

Recent comments