Hasan Jalil, Anggota DPRD Merangin, Dapil 1 fraksi Golkar Menghadiri Tahlilan

167

 

Merangin, Suaraindonesia1.id – Hasan Jalil, Anggota DPRD Merangin, Dapil 1 fraksi Golkar Menghadiri Tahlilan meninggalnya Warga Lubuk Gaung, 23 september 2022. Dalam rangka tahlilan atas meninggalnya Bapak Abasri bin Ali Ibrahim, di Desa Lubuk Gaung kec. Batang Masumai, meninggal pada jam 12:10 WIB, di Rumah Sakit M. Jamil Padang, Sumatera Barat.

Tahlilan tersebut di niatkan khususkan kepada almarhun Abasri Bin Ali Ibrahim. Dengan meminta doa, dan pertolongan tahlilan ini menjadi catatan amat untuk beliau. bersama ini tahlilan ini di menjadi catatn pahala bagi almerhum.membantu meringakan dosanya,. Tahlilan ini juga ikut di hadiri Camat Batang Masumai, Bapak Ariantoa, Kepala desa lubuk gaung, Perangkat Desa Lubuk Gaung, serta Tokoh Adat, Tokoh Agama serta Masyarakat Desa Lubuk Gaung.Jalil

Dalam kesempatan tersebut Abang Hasan Jalil, berpesan kepada keluarga yang di tinggalkan, bersabar dan tabah, karena kematian wajib bagi semua manusia, semoga amal ibadahnya alm Abasri bin Ali Ibrahim di terima di sisi allah SWT.

JalilDalam rangka kegiatan ini saya bisa lebih dekat dengan masyarakat, jangan sungkan untuk menegur sapa jika ketemu di jalan nanti. Besar harapan saya bisa berkimpul bersama, manampung aspirasi dan masukan dari masyarakat untuk pembangunan Kab. Merangin khususnya Batang masumai, agar lebih baik lagi.

Baca: Kemensos RI Kunjungi dan Bantu Sugiyanto Warga Pekon Banjar Negar Si Penderita leukimia

Kita selalu memperjuangkan aspirasi masyarakat batang masumai, agar pembangunan jalan antar desa yang pada tahun ini Rp. 2.000.000.000 (Dua milyar rupiah). Kita selalu memperjuangkan, di tahun 2023 ini, kita usahakan di tambah lagi agar pembangunan jalan antar desa batang masumai nyaman di tempuh. Jika kita lihat dari segi jarah tempuh antara kabupaten. Kec. Batang masumai adalah kecamatan penyangga Kota Bangko. Tidak seharusnya jalan seperti ini ujarnya.

Kelurga almarhum Abasri bin Ali Ibrahim Bapak. Ahmadi sebagai adik kandung dari almarhum Mengucapkan terima kasih kepada Abang Jalil telah menyempatkan waktunya telah hadiri dalam tahlilan atas meninggalnya KK kami.

Masyarakat Desa Lubuk Gaung yang tidak mau di sebutkan namanya, mengucapkan terimakasih kepada Abang Jalil. Semoga Abang Jalil selalu istikomah dalam kegiatan seperti ini, selalu dekat dengan masyarakat.
Amanah dalam menjalakan tugas, dan selalu diberi kesehatan dalam beraktipitas sehari-hari. Amin.. Mulyadi/suaraindonesia1.id.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.