Exclusive Content:

Deponering: “TERSANGKA” Seumur Hidup?

Ada hal menarik dari proses persidangan sengketa Perselisihan Hasil...

Kapolres Mukomuko Monitoring Pospam dan Posyan Ketupat Nala 2024

Kapolres Mukomuko AKBP Yana Supriatna, S.I.K, M.Si, melakukan monitoring...

Polres Mukomuko Serahkan Zakat Kepada 28 KK

Dalam rangka menjalankan kewajiban umat Islam di Bulan Ramadhan,...
BerandaDAERAHHDCI Peduli Bangsa Bukti Nyata Peduli Korban Erupsi Semeru

HDCI Peduli Bangsa Bukti Nyata Peduli Korban Erupsi Semeru

Author

Date

Category

Jakarta – Suaraindonesia1, “HDCI Peduli Bangsa”, memang tak sekedar slogan belaka. Eksistensi kepedulian komunitas bikers motor gede (moge) Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) terhadap sesama ini, kembali ditunjukkannya dengan menghimpun bantuan sosial untuk korban erupsi Semeru.

Ketua Umum HDCI, Irjen Pol Teddy Minahasa menyebutkan, dana kemanusiaan HDCI Peduli bangsa Erupsi Semeru telah terkumpul sebesar Rp. 1 Milyar lebih, dan itu diluar bantuan berupa beras, selimut dan obat-obatan yang sudah langsung dikirimkan ke Pengcab HDCI Malang.

Bangsa
Teks foto: Ketua Bidang Humas HDCI Pusat, Glenarto, SE. (Doc).

“Per tadi malam, telah terkumpul dana kemanusiaan HDCI Peduli Erupsi Semeru sebesar Rp. 1 Milyar lebih dan akan segera didistribusikan,” ujar Ketua Umum HDCI di Jakarta, Selasa (14/12/2021) didampingi Sekretaris Jenderal HDCI Pusat, Husdi Karyono, Wasekjen HDCI Pusat, H. Dadan Tri Yudianto dan Ketua Bidang Humas HDCI Pusat, Glenarto, SE.

Menurut Sekjen HDCI Pusat, Husdi Karyono, dana yang terkumpul tersebut sebagai rasa peduli dan empati keluarga besar HDCI terhadap sesama yang mengalami kesulitan, terlebih bagi yang terkena musibah seperti korban terdampak erupsi Semeru.

Bangsa
Teks foto: HDCI Peduli Bangsa, komunitas bikers Moge HDCI saat memberikan bantuan korban terdampak erupsi Semeru. (Doc)

“Sudah selayaknya kita membantu seksama yang tengah mengalami kesulitan, dan rasa peduli serta empati harus senantiasa kita buktikan,” ujar Husdi Karyono.

Dalam kesempatan tersebut, Wasekjen HDCI Pusat, H. Dadan Tri Yudianto menyampaikan harapannya agar bantuan tersebut sedikit banyak dapat meringankan beban bagi korban erupsi semeru.

Baca: Daftar Cukai Rokok Terbaru ada Yang Tembus Rp.40.100

 

“Insyaalloh, do’a, dukungan dan pengorbanan keluarga besar HDCI untuk saudara-saudara kita yang terkena dampak erupsi Semeru, tidak akan sia-sia,” ujar Dadan Tri Yudianto.

Hal senada disampaikan Ketua Bidang Humas HDCI Pusat, Glenarto, SE, yang menyebutkan, aksi nyata yang ditunjukkan HDCI dalam kepeduliannya terhadap korban terdampak erupsi Semeru telah menjadikan rasa kebersamaan HDCI semakin solid.

“Aksi nyata HDCI terhadap korban terdampak erupsi Semeru, telah menjadikan HDCI semakin solid,” kata Glenarto. (Red).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts

Recent comments