HUT IKT Ke 50, Kapolres Yapen Pesan Warga IKT Harus Tetap Jaga Kekompakan

208

 

Yapen Waropen-Suaraindonesia1, Dalam rangka memperingati HUT Ikatan Keluarga Toraja ( IKT ) Kabupaten Yapen ke 50, Kapolres Kepulauan Yapen AKBP Herzoni Saragih bersama istri Ny. Agnes Herzoni Saragih mengikuti jalan santai berhadiah. Jumat (9/9/2022).

Kegiatan dengan mengambil star di tongkonan serui dengan mengelilingi seputaran kota serui, di hadiri pula oleh Sekda Yapen Erni Tania, anggota DPR Papua Boy Markus Dawir, pengurus beserta masyarakat Ikatan Keluarga Toraja ( IKT ) Kabupaten Yapen, serta ratusan peserta lainnya.ikt

Dalam kesempatan ini, Kapolres Kepulauan Yapen menyampaikan selamat HUT IKT Ke 50 Kabupaten Yapen dengan harapan keeksisan IKT di Yapen terus di pertahankan dalam menjaga kekompakan dengan terus menjalin tali silaturahmi baik sesama masyarakat toraja maupun dengan semua masyarakat tanpa terkecuali di Yapen.

Baca: Kecelakaan Maut di Jalan Mariadei Serui, 1 Meninggal Dunia, 2 Kritis

Sebagai orang nomor satu di jajaran Polres Kepulauan Yapen, AKBP Herzoni Saragih juga menghimbau agar seluruh masyarakat toraja khususnya di Yapen dapat terus bersama-sama menjaga situasi yang aman kondusif di Yapen.

“lewat kekompakan yang ada, mari kita bersama-sama dengan aparat keamanan menciptakan situasi yang aman kondusif di yapen aparat, situasi yang kondusif menciptakan ketentraman masyarakat”.himbaunya.

Disela-sela kegiatan Kapolres Kepulauan Yapen AKBP Herzoni Saragih bersama istri Ny. Agnes Herzoni Saragih juga berkesempatan menarik undian berhadiah.

 

(Mochtar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.