Ini Harapan Bupati Pohuwato Untuk Dies Natalis UNG ke 52

155
Bupati
Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga (Foto: Suaraindonesia1/Hms)
Suaraindonesia1, Gorontalo – Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga menghadiri Sidang Senat Terbuka dalam rangka Dies Natalis ke-59, Universitas Negeri Gorontalo (UNG), Jum’at (16/09/2022).

Hadir dalam kegiatan yang dilaksanakan di Auditorium UNG yakni Rektor UNG, Dr. Eduart Wolok, Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Prof. Dr. Zainudin Amali,M.Si, para Dekan, Penjabat Gubernur Gorontalo, Dr. Hamka Hendra Nur, Forkopimda Provinsi, Bupati dan Wali Kota se Provinsi Gorontalo.

Saat dikonfirmasi, Bupati Saipul Mbuinga menyampaikan selamat dan sukses kepada UNG yang saat ini telah melaksanalan Dies Natalis ke-59.

Bupati
Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga saat menghadiri Dies Natalies UNG ke 59 (Foto: Suaraindonesia1/Hms)

“Semoga kedepan UNG bisa mencetak kader-kader yang nantinya menjadi kader terbaik untuk daerah, bangsa dan negeri ini, dan Insyaallah kedepan UNG bisa bersaing dengan universitas lainnya yang ada di Indonesia,” ungkapnya.

Menurut Bupati Saipul, keberadaan dari UNG tentu sangat dibutuhkan di daerah ini, apalagi UNG merupakan salah satu perguruan tinggi ternama yang ada di Provinsi Gorontalo.

“Sekali lagi atas nama pemerintah dan masyarakat pohuwato kam menyampaikan selamat dan sukses kepada UNG, semoga kedepannya semakin maju dan bisa berdaya saing serta bisa mengembangkan apa yang menjadi visi misi dari UNG itu sendiri,” tutur Saipul.

Tak lupa kepada para putra-putri daerah khususnya yang berasal dari Pohuwato. Ia berharap agar dapat menempuh pendidikan dengan sebaik-baiknya sehingga dapat menciptakan SDM yang unggul dalam bidang atau kejuruan masing-masing.

“Sangat diharapkan agar kedepannya mahasiswa Pohuwato yang ada di UNG bisa sukses dengan kejuruan masing-masing,” pungkas Saipul. (Abd)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.