Jakarta Hajatan di Waduk Cincin Jadi Ajang Silaturahmi Warga

156

 

Jakarta.SuaraIndonesia1 – Panitia bersama Kelurahan Papanggo, Tanjung Priok, Jakarta Utara menggelar Jakarta Hajatan di sisi Waduk Cincin, Selasa (21/6). Berlatar belakang pemandangan Jakarta International Stadium (JIS), acara dijadikan sebagai ajang silaturahmi bagi warga.

Sekretaris Kota Kota Administrasi Jakarta Utara, Abdul Khalit mengapresiasi digelarnya Jakarta Hajatan yang diselenggarakan panitia bersama Kelurahan Papanggo. Acara ini menjadi suatu ajang silaturahmi warga dalam momentum Hari Jadi Kota Jakarta ke-495.Hajatan waduk cincin

“Apresiasi diberikan kepada panitia bersama Kelurahan Papanggo yang menginisasi terselenggaranya Jakarta Hajatan ini. Semoga acara ini dapat meningkatkan silaturahmi antara warga Kelurahan Papanggo dan sekitarnya sehingga warga dapat merasakan kebahagiaan di Jakarta Hajatan,” kata Abdul Khalit saat ditemui di sisi Waduk Cincin, Kelurahan Papango, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (21/6).

Baca: Forum Masyarakat Jakbar Gelar Deklarasi Damai Anti Khilafah dan Radikalisme

Dia menjelaskan, terselenggaranya acara ini sejalan dengan semangat Kolaborasi, Akselerasi, dan Elevasi dalam perayaan Hari Jadi Kota Jakarta ke-495.Hajatan waduk cincin

Semangat itu menjadi titik kebangkitan masyarakat Jakarta setelah melewati tantangan pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

“Kota ini telah melewati berbagai tantangan bencana dan cobaan yang silih berganti. Semoga dengan hadirnya Jakarta Hajatan, masyarakat dapat merasakan kebahagiaan dan kebangkitan setelah menghadapi tantangan itu,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Bersama Kelurahan Papanggo Jakarta Hajatan, Muhamad Yamin menerangkan Jakarta Hajatan ini dibalut dengan pemberian tiga kursi roda bagi penyitas difabel, Pasar Murah Food Station, dan Vaksinasi Covid-19.

Mengusung tema ‘Papanggo Berkelas’, diharapkan Kota Jakarta kian maju dan membahagiakan warganya meski kini usianya akan menginjak 495 tahun.

“Ke depannya kami berharap Jakarta lebih maju lagi dan terwujud warga Jakarta yang bahagia,” tutup Muhamad Yamin.

Reporter.Andi Supriyanto.(kabiro Utara,)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.