Jalan Lintas Simpang Empat – Talu di Polongan Enam Telah Bisa Dilalui Kendaraan

Pasaman Barat–Suaraindonesia1, Longsor di Polongan Enam Talu, Kecamatan Talamau, Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat mengakibatkan badan jalan tertimbun material longsor. Selesai dibibersikan dan telah bisa dilalui kendaraan.

“Berkat kerjasama dan koordinasi yang baik dengan semua pihak. Alhamdulillah, setelah kita bersihkan secara bersama dengan stakeholder terkait yang melibatkan TNI Polri jalan Polongan 6 sudah bisa di lewati kembali,” kata Kepala Dinas PUPP Pasaman Barat Jhon Edward, Minggu (6/3/2022).

Baca: Pemkab Gelar Streetfood dan Main Bareng Mobile Legend

Ia menghimbau, bagi masyarakat yang ingin melewati jalan lintas Talu – Simpang Empat untuk berhati-hati. Karena mengingat kondisi jalan yang masih labil dan ditambah dengan kondisi cuaca yang tidak menentu, ditakutkan akan memicu longsor kembali apabila hujan tiba.

Ia berharap, dalam kondisi seperti ini masyarakat bisa memahami keadaan. Karena semua pihak sedang berusaha memberikan bantuan kepada korban gempa.

Sementara longsor juga terjadi sehingga pendistribusian menjadi lambat.

“Dalam kondisi ini, mari kita sama-sama berdoa, semoga kita selalu diberikan perlindungan oleh Allah. Jangan ada lagi longsor, gempa sehingga kondisi kita semua bisa pulih,” ujarnya. (*)

- Advertisement -

Must Read

- Advertisement -

Related News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.