Jalan Sehat HUT Golkar Ke 58 Diramaikan Sekitar 5000 Orang

162

 

Rangga Roko – Suaraindonesia1 Banyak di temukan dalam Pengumuman hadiah pada sebuah acara Doorprize Menjadi Momen yang paling di tunggu-tunggu oleh pesertanya, Partai Golkar genap berusia 58 tahun , pada tanggal 20 Oktober 2022 mendatang.

Seiring peringatan HUT 58, berbagai rangkaian kegiatan pun akan digelar, dan yang bakal heboh adalah jalan sehat massal di pusatkan ibu Kota Kabupaten SBD yang di hadiri Pengurus Partai Golkar dari 11 Kecamatan SBD beserta Simpatisan.Golkar

Khusus di kabupaten Sumba barat daya, jalan sehat mengambil start Sekitaran Waitabula Menuju stadion , Galatama Depan Rujab 1 Sbd, 25 Oktober 2022. Hadiahnya berbagai doorprize Sebagai hadiah Sepeda , ratusan doorprize. Yang akan dia siapkan.

Baca: Rekrut Badan Adhoc, Rita : Ini Jumlah SDM yang Dibutuhkan KPU Bolmut

“Untuk acara jalan sehat digelar secara serentak yang di dukung oleh Pengurus Partai Golkar kabupaten Sbd, dengan harapan mampu memecahkan rekor muri,” kata Ketua Partai Golkar jelas Ketua DPD II ANTONIUS UMBU ZAZA, dalam Rapat Sabtu, 8/ Oktober 2022.Golkar

Kemudian di tangga 25 Oktober 2022 di lanjutkan dengan Jalan Sehat , untuk mengenang para tokoh bangsa serta para tokoh Golkar.

Ketua panitia HUT 58 Golkar, Lodowik Lendu, telah melakukan Rapat peringatah HUT 58 di kantor Sekretariat Partai Golkar SBD.

Lodowik Lendu menjelaskan, Hari Ulang Tahun Golkar ke-58 di design Baliho, ,. Menggunakan Atribut yaitu Atribut logo.Golkar

Dalam acara HUT ini direncanakan akan di hadiri oleh Ketua DPD II Golkar,ANTONIUS UMBU ZAZA. Tentunya beliau akan memberikan beberapa kata sambutan untuk ikut memeriahkan dan meramaikan di hari spesial Partai Golkar Natinya. (*Tibosuaraindonesia1).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.