Jalan Yang Menghubungkan Desa Pulau Lebar Dengan Desa Batang Kibul Rusak Dan Tidak Pernah Dapat Pengerasan.

194

 

Merangin-SuaraIndonesia1. Sepanjang Pantauan Awak Media ini,Tanggal 5-10-2022 sekitar Pukul 10 Dini Hari Rabu,Terlihat Sepanjang Ruas Jalan ,Yang Menghubungkan Desa Pulau Lebar Menuju Ke Desa Batang Kibul Rusak Dan Berlobang, Banjir Dan Serta Adanya Tanah Yang Longsor.

Dan Sehingga Mobil Tambang Yang mengangkut Barang hasil tani dan Warga,Tidak Bisa Menempuh Jalan Tersebut Dan Ada Juga Mobil Tambang Tersangkut Di Dalam Lobang Yang sangat Dalam itu.jalan

Sedang kan Jalan Alternatif warga Desa Batang Kibul untuk menjual hasil tani nya adalah jalan yang ada sekarang ini,

Baca: Pupuk Bersubsidi Hilang Bak Ditelan Bumi, Jeritan Petani Belum Ada Solusi.

Menurut Keterangan Warga Batang Kibul yang tidak mau disebutkan nama nya di Berita ini , Selama ini jalan yang rusak parah Yang memperbaiki nya Dari Dana swadaya Pak Kades dan masyarakat nya.

Menurut Keterangan Saudara Kades Desa Batang Kibul/Nizar, Kecamatan Tabir Barat Kabupaten Merangin Provinsi Jambi di Rumah Kediaman nya di Sungai Ulak Bangko ,mengatakan kepada awak media bahwa jalan yang menghubungkan Desa Pulau Lebar ke Desa Batang Kibul Panjang nya 12 Km.jalan

Dan selama dia menjabat jadi Kepala Desa Batang Kibul ada terus dapat proyek Rabat beton tapi hanya sedikit sedikit dan jalan yang 12km ini belum pernah dapat Perkerasan dari pihak Dinas PUPR Kabupaten Merangin sejak tahun 2003 hingga 2022 ini .

Warga Desa Batang Kibul yang Penduduk nya -+2000 jiwa ,300 KK ,5 Dusun Melalui Kepala Desa nya NIZAR Memohon kepada Dinas PUPR Kabupaten Merangin di tahun 2022 ini menganggarkan agar jalan yang 12km dapat segera di perkerasan kan .

pemberita Depi Afrizal Jambi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.