Jalannya Ibadah Perayaan Malam Kudus 24 Desember Diamankan Puluhan Personil Polres Paniai

 

Paniai-suaraindonesia1, Sebanyak 56 personil polres paniai disiagakan oleh Kabag Ops Polres Paniai AKP Mika Rumbrapuk di berbagai gereja yang yang ada di Kabupaten Paniai untuk mengamankan jalannya Perayaan Ibadah Malam Kudus. Jumat 24 Desember 2021 pukul 18.00 Wit sampai selesai.

Kabag Ops Polres Paniai mengatakan personil yang kami turunkan dalam mengantisipasi gangguan Kamtibmas dalam perayaan Ibadah malam kudus ini kurang lebih sebanyak 56 personil yang terbagi di 9 (sembilan) titik tempat peribadahan yang berada di kabupaten paniai.

Malam kudus

Pengamanan yang dilakukan ini guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat nasrani yang melaksankan Ibadah malam kudus, sehingga ibadah yang dilaksanakan oleh umat nasrani bisa berjalan dengan aman dan damai tanpa ada gangguan Kamtibmas dari pihak manapun.

Baca: PPWI Siap Salurkan Bantuan Sosial dari Yayasan Sarupa Bandung

 

Ia juga menambahkan bahwa personilnya tidak hanya melaksanakan pengaman pada ibadah malam Kudus saja, tetapi personilnya juga akan melaksanakan pengamanan pada tempat-tempat ibadah dalam perayaan Natal pada hari sabtu dan juga hari minggu bahkan sampai pada tahun baru.

Sumber : humas paniai

- Advertisement -

Must Read

- Advertisement -

Related News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.