Jawaban Norman Kamaru Tentang Isu Ganti Nama Dan Pindah Agama

Jakarta – Suaraindonesia1, Belakangan ini beredar isu tentang Norman Kamaru yang mengganti nama Instagramnya jadi Onca Marthinus. Norman Kamaru akhirnya beri penjelasan tentang isu tersebut. pria yang melepas kariernya sebagai anggota Brimob Polda Gorontalo itu memberikan penjelasan soal nama Onca Marthinus.

“karena banyak yg tanya kenapa gw ganti nama??? Gw jawab nih… GW GAK GANTI NAMA nih gw jelasin ya,,” tulis Norman Kamaru dalam Instagram Stories miliknya dilihat, Rabu (2/2/2022).Norman kamaru

Onca Marthinus ternyata adalah singkatan dan marga. Onca adalah singkatan dari namanya.

Baca: Direktur Utama PT. Suara Kharisma Bintang Indonesia Resmi Menunjuk Pemred Baru.

“ONCA (singkatan dari OmaN Camaru / nOrmaN CAmaru),” jelasnya.

“MARTHINUS (itu marga / nama belakang mamah gw ,,, mamah gw orang Ambon dan marganya MARTHINUS),” sambung Norman Kamaru.Norman kamaru

Norman Kamaru menegaskan dirinya tidak berganti nama,”JELAS GUYS?? so… GW GAK GANTI NAMA, ITU SINGKATAN DARI NAMA GW YA..!!” tegasnya.

Bukan cuma nama, Norman Kamaru juga sempat diisukan pindah agama. Selain karena dikira mengubah namanya jadi Onca Marthinus, penampilannya yang berubah drastis juga jadi sorotan.

Norman Kamaru terlihat kini memiliki tato. Soal pindah agama, Norman Kamaru punya cara untuk menjawab.

Dia memperlihatkan foto istrinya, Jhasmine Titis yang menggunakan hijab.

“Nih bini gw INGET turunan ARAB BANTEN ya… Mikir sendiri yaa gue males jelasin itu berita,” jawab Norman Kamaru dan men-tag akun sang istri.

Nama Norman Kamaru beberapa kali menjadi sorotan, mulai dari perjalanan kariernya di dunia hiburan sampai rumah tangganya terdahulu yang kandas karena perceraian.

Norman Kamaru sekarang sudah menikah lagi dengan perempuan bernama Jhasmine Titis. Pada 22 September 2021, Norman Kamaru merayakan anniversary ke-5 dengan Jhasmine Titis. ( idil )

Berita ini di lansir dari, detikhot
Judul: Norman Kamaru Jawab Isu Ganti Nama dan Pindah Agama

- Advertisement -

Must Read

- Advertisement -

Related News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.