Jurnalis Suaraindonesia1 Hilang Dengan Speed Boat Berpenumpang 7 Orang  di Perairan Wooi Kepulauan Yapen

483

 

Jayapura, Suaraindonesia1- Speedboat berpenumpang 7 orang hilang kontak dalam perjalanan dari Mariadei Serui menuju Kampung Miosnum Distrik Yerui Kabupaten Kepulauan Yapen.

Speedboat yang hilang berangkat dari Mariadei Serui pada Minggu (16/10/2022) pukul 04.15 WIT. Lalu pada pukul 08.00 WIT speed boat melintas dari Kampung Wooi dan salah satu penumpang yaitu Moctar Raubaba yang juga wartawan sempat menelepon sekretaris kampung untuk menanyakan kondisi gelombang laut di Tanjung Woka. Ada dugaan, speed boat hilang kontak di Perairan Wooi, Distrik Wonawa Kabupaten Kepulauan Yapen.hilang

“Harusnya speed boat tiba di Kampung Miosnum sekitar pukul 09.00 WIT di hari yang sama. Namun hingga pukul hari ini, speed boat tersebut hilang kontak,” kata Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol AM Kamal, Senin (17/10/2022).

Baca: Wabup Suharsi Serahkan Santunan Pensiun dan Penghargaan ASN Purna Tugas

Hingga kini, tim SAR gabungan dari Serui, kepolisian setempat dan keluarga penumpang masih mencari keberadaan speed boat.hilang

“Tim gabung telah melakukan penyisiran hingga ke kampung-kampung, mulai dari Serui sampai Ujung Tanjung Woka dan Kampung Miosnum serta berakhir di Wooi. Hari ini pencarian speed boat dilakukan hingga pukul 19.30 WIT dan belum ditemukan. Pencarian akan kembali dilakukan pada esok hari,” kata Kamal.

Berikut nama-nama penumpang di dalam speed boat:

Moktar Raubaba (34)

Efrida Worabai (68)

Herlina Worabai (71)

Ortizon Raubaba (32)

Alferd Heipon (40) sebagai motoris

Brian Berotabui (21)

Gabriela Raubaba (12)

Nama nama diatas sudah di konfirmasi langsung oleh pimpinan redaksi kepada keluarga Moctar Raubaba dan keterangan tersebut diberikan oleh adik Moctar.

(Pemred)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.