Kabid Humas Polda Papua Pererat Silahturahmi Bersama Insan Pers Merauke

164

 

Merauke – Suaraindonesia1, Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, S.H yang didampingi Kasie Humas Polres Merauke AKP Ahmad Nurung, S.H melaksanakan silahturahmi bersama Insan Pers Merauke yang bertempat di Rumah Cofee D’Waroeng, Jalan Raya Mandala Merauke, Tadi malam, Minggu (9/10).

Pelaksanaan tersebut diadakan secara sederhana dengan dihadiri puluhan wartawan maupun wartawati yang terbagi dalam media online, media elektronik dan media cetak.Kabid

Kabid Humas mengatakan bahwa pelaksanaan silahturahmi bersama insan pers merupakan suatu hal yang sangat baik dalam menjalin kerjasama dengan para unsur media yang ada di Merauke.

Baca: Rekrut Badan Adhoc, Rita : Ini Jumlah SDM yang Dibutuhkan KPU Bolmut

“Para insan pers sudah menjadi mitra Polri dalam memberitakan berbagai informasi yang menyangkut kegiatan Polri. Sudah banyak kegiatan Kepolisian yang diketahui masyarakat berkat rekan-rekan media,” ucapnya.Kabid

Kombes Kamal menyampaikan, kedekatan Kepolisian dalam hal ini Humas Polri dengan wartawan harus dipupuk terus sehingga dapat menghasilkan sinergitas dalam memberitakan tugas-tugas Polisi yang menyejukkan pembacanya sehingga tercipta sitkamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kami menjalin silahturahmi yang baik antara Polri dan insan pers guna tercipta harkamtibmas yang aman dan kondusif. Tidak lupa juga kami menyampaikan kepada mereka untuk mewaspadai informasi-informasi hoax yang dapat memperkeruh suasana sehingga perlunya mengecek kepastian sebelum membagikan kepada masyarakat,” tutup Kabid Humas.

Jayapura, 10 Oktober 2022

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua,

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.