Kader Muda SBD Eduard L. Fasius Bangga Ikut Rakorda MPO DPD Parta Golkar NTT

157

 

Kupang SuaraIndonesia1.Rakorda Media Penggalangan Opini (MPO) oleh DPD I Partai Golkar NTT, mengusung tema Pemantapan Bidang Media Dan Penggalangan Opini Menuju Kemenangan 2024, kini mendapat apresiasi dari kader muda Partai Golkar Sumba Barat Daya Eduard Lorens Fasius.

Rakorda MPO yang digelar di Aula Hotel Sahid T-More dan dihadiri sejumlah kader Partai Bidang Media DPD II disetiap Kabupaten atau Kota se-Priponsi NTT, juga dibekali dengan beberapa materi dan diskusi dalam Kegiatan Rakorda MPO. Jumad, 08/07/2022.kader

Eduard Lorens Fasius Kader DPD II Partai Golkar Sumba Barat Daya Mengatakan, Rakorda MPO oleh Bidang Media DPD I Partai Golkar NTT membuat dirinya sangat mengapresiasi kepada Bidang Media DPD I NTT yang telah menyelenggarakan Rakorda MPO.

Baca: Perjuangkan Aspirasi Warga, Hugo Rehi Kalembu Gelar Reses Masa Sidang Ke-III

Eduard katakan, kegiatan Rakorda MPO ini sangat bermanfaat dalam menghadapi perkembangan jaman yang tidak bisa lepas dari pengaruh media dalam kehidupan sosial masyarakat, termasuk yang ada di daerah.

Eduard tambahkan, eksistensi partai Golkar Sangat matang dan dewasa mengelola dinamika internal, tentu Ini merupakan kekuatan Golkar dalam pesta Politik 2024.,(Tibo SuaraIndonesia1).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.