Exclusive Content:

Dharma Bhakti TMMD Wujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah

Dengan mengusung Dharma Bhakti  TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di...

Wartawan Luak Limopuluah ” Todong” Wahyudi Thamrin Ikuti Konstetasi Pilwako Payakumbuh 2024- 2029

Wartawan Luak Limopuluah pantas acungkan jempol atas kemunculan Wahyudi...

Silent Majority, Dirty Vote & Parodi Politik

Perhelatan politik Pemilu 2024 dengan segala dinamika dan atmosfirnya...
BerandaDAERAHKades Arga Jaya Minta Dibangun Gedung Futsal di Kec Air Rami

Kades Arga Jaya Minta Dibangun Gedung Futsal di Kec Air Rami

Author

Date

Category

Kepala Desa Arga Jaya Janu Sutopo meminta Pemerintah Kabupaten Mukomuko Propinsi Bengkulu, membangun gedung untuk olahraga Futsal di Desa Arga Jaya Kecamatan Air Rami, 02/12/23.

Permintaan tersebut disampaikan langsung oleh Kades Janu Sutopo kepada Bupati Kabupaten Mukomuko Sapuan, dalam acara pembukaan turnamen Futsal di Desa Arga Jaya

“Kami sampaikan kepada Bupati untuk membangun lapangan Futsal Indoor, lokasi untuk pembangunan gedung sudah kami siapkan”, kata Kepala Desa Janu Sutopo dalam sambutannya.

jaya
Bupati Sapuan

“Melalui Bapak Bupati, semoga Pemerintah Kabupaten Mukomuko merealisasikan mimpi kami ini”, ucap Janu Sutopo.

Menanggapi keinginan dari Kepala Desa Arga Jaya untuk pembangunan gedung Futsal, Bupati Sapuan mengatakan untuk tahun 2024 belum dapat direalisasikan, Insya Allah bisa masuk usulan tersebut di TA 2025.

Jaya
Janu Sutopo

“Permintaan Kades Janu Sutopo untuk pembangunan gedung futsal Insya Allah dapat dilaksanakan di tahun 2025, karena di tahun 2024 dana kita masih kekurangan untuk pembangunan, apalagi ada kegiatan pilkada”, terang Sapuan salam sambutannya ketika membuka Turnamen Futsal di Desa Arga Jaya.

jaya
Bupati Sapuan Membuka Secara Resmi Turnamen Futsal

“Jadi masukan rencana pembangunan gedung futsal dalam pembahasan Musrenbangdes (Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa), selanjutnya di Musrenbangcam (Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kecamatan) dan diusulkan ke kabupaten” jelas Sapuan.

Hal senada juga disampaikan Anggota DPRD Kabupaten Mukomuko dari Daerah Pemilihan 3, Antonius Dalle,SP. Ia mengatakan untuk tahun 2024 tidak mungkin lagi karena proses penganggaran sudah selesai.

Jaya
Antonius Dalle

“Tidak bisa di tahun 2024, karena tahapan penganggarab sudah lewat, yang memungkin  usulan pembangunan gedung olahraga dari kepala Desa Arga Jaya pada tahun 2025”, kata Antonius Dalle.

“Silahkan masukan tersebut di musrenbangdes, musrebangcam, dan masuk ke musrenbangkab (Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kabupaten) dan saya sangat mendukung usulan tersebut”, pungkas Antonius Dalle.(Q-74)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts

Recent comments