Kadinkes Taliabu perpanjang MOU pasien Rujukan di RSUD Luwuk

Taliabu – Suaraindinesia1.id – Dinas Kesehatan Kabupaten Pulau Taliabu terus meningkatkan layanan kesehatan masyarakat di RSUD Bobong, maupun layanan kesehatan bagi pasien rujukan.

Hal itu dibuktikan Kepala dinas kesehatan kabupaten Pulau Taliabu, Kuraisia Marsaoly dengan menggandeng kembali Rumah Sakit Luwuk untuk penanganan pasien Rujukan dengan perjanjian Memorandum of Understanding (MOU) bersama pihak RSUD Luwuk Kabupaten Banggai Sulawesi tengah (Sulteng) Senin (07/03/2022) pagi tadi.Pasien

Kepada Suaraindinesia1.id, Kepala Dinas kesehatan Kabupaten Pulau Taliabu, Kuraisia Marasaoly menuturkan, Penandatanganan perpanjang MOU pasien rujukan dengan pihak RSUD luwuk untuk mempermudah dinas kesehatan merujuk pasien ekonomi lemah yang membutuhkan penangan pelayanan kesehatan lanjutan.

Baca: 138 CPNS di Pultab Terima SK 100 Persen

disamping itu, dinas kesehatan kabupaten Pulau Taliabu juga terus melakukan peningkatan perlengkapan sarana dan prasarana maupun tenaga kesehatan di RSUD Bobong.

” Penandatanganan perpanjang MOU pasien rujukan dengan RSUD luwuk ini untuk mempermudah dinas kesehatan merujuk pasien ekonomi lemah yang membutuhkan penanganan sambil terus membenahi dan mempersiapkan kelengkapan sarana RSUD bobong” katanya.

ia menargetkan pada tahun 2022 ini, layanan RSUD Bobong semakin meningkat, baik untuk bidang operasi, maupun sarana dan prasarananya.

“Insha Allah tahun ini RSUD bobong sudah bisa melakukan tindakan operasi, sarana prasarana ruang Operasi Kesehatan sudah tersedia, kelengkapan SDM khusus penanganan tindakan operasi, dokter bedah sudah ada, insha Allah juga ahli kandungan, dan penata anastesi. Kami berharap direktur rumah sakit dapat lebih cepat dalam pengurusannya” pungkasnya,(Riski)

- Advertisement -

Must Read

- Advertisement -

Related News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.