Exclusive Content:

PT. DDP Bangun 3 Halte Sekolah di Ipuh 

Perusahaan Perkebunan Sawit PT. Daria Dharma Pratama (PT. DDP)...

Dharma Bhakti TMMD Wujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah

Dengan mengusung Dharma Bhakti  TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di...

Wartawan Luak Limopuluah ” Todong” Wahyudi Thamrin Ikuti Konstetasi Pilwako Payakumbuh 2024- 2029

Wartawan Luak Limopuluah pantas acungkan jempol atas kemunculan Wahyudi...
BerandaDAERAHKadis Pertanian Kabupaten Sumba Timur menangkap Belalang.

Kadis Pertanian Kabupaten Sumba Timur menangkap Belalang.

Author

Date

Category

 

Sumba Timur – Suaraindonesia1, Kadis Pertanian Oktavianus Mbaku Muku SP, M,Si lagi heboh menangkap Belalang ketika saya sendiri Konfirmasi langsung dengan Kadis Pertanian,mengenai Belalang yang di tangkap apa kegunaan dari Belalang di tangkap dan di jual,Kadis Pertanian Oktavianus Mbaku Muku SP, M, Si mengatakan bahwa Belalang tersebut bisa di Makan oleh Manusia Dan bisa di Makan oleh Ternak usai Kadis Pertanian.

Dengan tidak mengenal lelah Kadis Pertanian Oktavianus Mbaku Muku SP, M,Si masuk keluar di desa-desa untuk menginformasikan kepada seluruh Masyarakat Kabupaten Sumba Timur,khususnya di Desa-desa agar menangkap Belalang dan di jualnya di Dinas Pertanian.menangkap

Buktinya Kadis Pertanian Oktavianus Mbaku Muku SP, M,Si pada malam hari membeli Belalang dan Muat di Mobil Dinas Pertanian.

Baca: Kapolres Yapen Apresiasi Toleransi Umat Beragama di Yapen Dalam Pelaksanaan Sholat Idul Fitri

Dan saya juga Konfirmasi dengan Masyarakat setempat yang menjual Belalang Tersebut ia Mengatakan bahwa bangga sekali dengan Tindakan Kadis Pertanian Oktavianus Mbaku Muku SP, M, Si bukan hanya panen padi tapi juga panen Belalang usai Masyarakat desa.menangkap

Masyarakat desa mulai ramai -ramai dan tambah semangat untuk mencari Belalang untuk di jual di Dinas Pertanian karna sangat baik di Makan oleh Manusia dan juga untuk Makanan ternak juga jika Nanti di olahnya,walaupun Capai untuk Menanggap tapi Masyarakat desa tetap semangat untuk mencari dan menangkap dan Menjualnya..

Dalam Bulan – bulan sekarang di kabupaten Sumba Timur khususnya di Kecamatan Lewa banyak Masyarakat yang siaga dengan adanya Hama Belalang yang Tiba-tiba muncul tidak tau dari mana arahnya .
Kami Masyarakat sangat bangga dengan tindakan Kadis Pertanian Oktavianus Mbaku Muku SP, M ,Si bukan hanya panen Padi juga Panen Belalang jika di tangkap dan di jualnya.

Liputan Yusak Ratu Andung

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts

Recent comments