Exclusive Content:

Satlantas Polres Pasbar Gelar Razia Pasca Operasi Ketupat 2024

Pasaman Barat - Dalam upaya mengurangi tingkat kecelakaan Lalu...

Wahyudi Thamrin, SH, MH, Tokoh Muda, Pengusaha sukses dan organisatoris Berpeluang Nakhodai Lima Puluh Kota

Pasca berlansungnya agenda Halal Bihalal serta konsolidasi pasca lebaran...

TSY. Djoker Intimidasi Wartawan, Minta Hapus Berita PETI Sianida dan Merkuri di Bukit Hitam 

Temenggung Servarius Yulius Djoker melakukan intimidasi terhadap Wartawan Redaksi...
BerandaDAERAHKantor Walikota Bitung Dipenuhi Ornamen Hari Raya.

Kantor Walikota Bitung Dipenuhi Ornamen Hari Raya.

Author

Date

Category

 

Bitung – Suaraindonesia1, warga ramai abadikan, Hiasan lampu dan pernak pernik hari raya dikantor Walikota, menarik ratusan warga Bitung mengabadikannya.

Marak hiasan hari raya Natal dan sejumlah ornamen yang ditata dihalaman kantor, menjadi spot foto keluarga dan selfie masyarakat Bitung setiap malam, Kepada awak media yang mengunjungi lokasi kantor walikota tadi malam 13/12, sejumlah warga mengaku senang dengan penataan dan hiasan ornamen Natal tersebut.

Hari

Umi Rauf (55) warga Bitung mengatakan, ornamen dan hiasan ini mengingatkan kami akan semangat silaturahmi antar umat beragama di Kota Bitung, Umi seorang muslimah mengatakan hampir 3 tahun tidak ada perayaan natal dikota ini karena Pandemi Covid.

Hari

Akibatnya tidak ada momentum yang dijadikan ajang silaturahmi antar warga kota. “hiasan ornamen ini menjawab kerinduan warga akan perayaan, Meski hanya mengambil foto untuk diabadikan”. Terangnya.

Hari

Pantauan awak media, halaman kantor walikota banyak mempertemukan teman lama, Beberapa pengunjung terlihat bercengkrama dalam suasana kekeluargaan, untuk melepas kerinduan lama tidak berjumpa.

Baca: Menjelang Natal  Kue Kering Marak Di Pasar Rakyat

 

Dolfie Oley (63) yang didekati ketika sedang bersenda gurau dengan pengunjung lainnya mengatakan, kebijakan penataan ornamen ini, sangat bermanfaat.

“sudah 3 teman lama saya temui disini. Kami hampir 12 tahun tidak berjumpa”. Demikian Opa Dolfie menjelaskan. Dia berharap kedepan kebijakan penataan akhir tahun tetap dilakukan, dengan menjadikannya ruang publik. “

Tolong sampaikan terimakasih kepada pak walikota Bitung Maurits Mantiri atas kebijakannya” Tegasnya.

Menyambut natal tahun ini, pemerintah kota Bitung tidak hanya menghiasi kantor walikota, Dijalan jalan protokol menuju pusat kota juga bertaburan lampu2 ornamen hari raya, Dampaknya Kawasan pusat kota juga ramai dengan pengunjung.

(Aten SK)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts

Recent comments