Kapolda Jatim Audiensi Bersama Wakil Ketua BPK RI di Mapolda Jatim

SUARAINDONESIA1 – SURABAYA, Dalam rangka membangun sinergitas guna mendukung tugas pokok Polri. Wakil Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI, Dr. Agus Joko Pramono bersama Ketua Badan Pemeriksa Keuangan Jawa timur Joko Agus Setyono, Silaturahmi serta melakukan audiensi bersama Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta, didampingi Waka Polda Jawa Timur Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo, serta pejabat utama Polda Jatim yang dilaksanakan di Selasar Lobby Patuh Polda Jatim, pada Senin (21/2/2022) siang.

Dalam kegiatan audiensi tersebut Bapak Kapolda Jatim mengucapkan ucapan terima kasih kepada Wakil Ketua BPK RI yang telah bersilaturahmi dengan Polda Jatim, harapannya ke depan dapat menjalin komunikasi yang baik.wakil

“Polda Jatim dalam beberapa kegiatannya melaksanakan harkamtibmas serta penanganan covid-19 yang besinergi dengan pemprov dan jajaran Kodam serta stake holder lainnya. Kemudian polda jatim berkordinasi juga dengan BPK Jawa timur terkait masalah proses penyelidikan dan penyidikan yang selama ini berjalan dengan baik. Harapannya ke depan selalu berjalan dengan baik.” kata Irjen Pol Nico Afinta, Senin (21/2/2022).

Baca: Polres Probolinggo Mediasi Penyegelan Bangunan Paud dan TK.

Sementara itu, Wakil Ketua BPK RI menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polda Jatim yang telah menerima dengan baik kedatangan dalam rangka silaturahmi.

“BPK Pusat sendiri telah memerintahkan agar BPK Provinsi untuk selalu bekerja sama dengan APH sehingga proses penegakan hukum dapat berjalan dengan lancar,” kata Wakil Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI, Dr. Agus Joko Pramono.

Hal yang sering terjadi adalah kesalahan administrasi daripada niat jahatnya, menghadapi kesalahan yang dilakukan berulang-ulang adalah dengan meningkatkan kerjasama terutama aspek pencegahan dengan mengaktifkan fungsi pengawasan.
Herman si 1

- Advertisement -

Must Read

- Advertisement -

Related News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.