KAPOLDA Papua Hadir Secara Langsung dan Melihat Kegiatan Vaksinasi Covi-19 Di Kabupaten Kepulauan Yapen.

 

Yapen Waropen-Suaraindonesia1. Id.
Kunjungan kerja Kapolda Papua Irjen Pol  Mathius D. Fakhiri adalah  melihat secara langsung pelaksanaan gerai vaksinasi Covid 19 di Kabupaten Kepulauan Yapen. Sabtu, (23/04/2022)

Pada kesempatan itu pula Irjen Pol Mathius D. Fakhiri disela memantau Kapolda Papua memberikan bingkisan kepada perwakilan masyarakat sebagai bentuk penghargaan karena telah melakukan vaksin.Kapolda

Kepada awak media Kapolda mengatakan peninjauan gerai vaksinasi merupakan perintah langsung dari Presiden agar disetiap wilayah  tingkat pelaksanaan vaksin semakin banyak sehingga dapat membentuk health imunity dimasing-masing wilayah kabupaten.

Baca: Dirlantas Polda Aceh Lakukan Pengecekkan Kesiapan Bandara SIM Blang Bintang.

“Mudah-mudahan itu memberikan kekuatan bagi wilayah supaya tidak ada lagi penyebaran,” Ucap Kapolda.Kapolda

Berdasarkan laporan pihak kementerian di kabupaten kepulauan Yapen tingkat vaksinasi masih rendah namun setelah melihat pelaksanaan gerai kalib ini  diyakini dapat meningkatkan tingkat vaksinasi mencapai 50 sampai 65 persen.

Ini dibutuhkan kerja bersama bukan hanya pemerintah daerah tetapi Polri juga TNI, siap bersama aparat pemerintah  daerah untuk bagaimana memberikan kontribusi pelaksanaan vaksin

Dengan Kehadiran Kapolda Papua di Kabupaten Kepulauan Yapen, Kapolda berharap dapat memberikan stimulus kepada pemerintah daerah, Kapolres dan Dandim  untuk bisa bersama-sama bahu membahu dalam melaksanakan tugas-tugas. (Mr)

Must Read

Related News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.