Exclusive Content:

PT. DDP Bangun 3 Halte Sekolah di Ipuh 

Perusahaan Perkebunan Sawit PT. Daria Dharma Pratama (PT. DDP)...

Dharma Bhakti TMMD Wujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah

Dengan mengusung Dharma Bhakti  TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di...

Wartawan Luak Limopuluah ” Todong” Wahyudi Thamrin Ikuti Konstetasi Pilwako Payakumbuh 2024- 2029

Wartawan Luak Limopuluah pantas acungkan jempol atas kemunculan Wahyudi...
BerandaDAERAHKapolda Papua Pimpin Pembukaan Pemantapan Binlat BA Noken Polri TA.2021.

Kapolda Papua Pimpin Pembukaan Pemantapan Binlat BA Noken Polri TA.2021.

Author

Date

Category

 

Jayapura – suaraindonesia1, Bertempat di Lapangan Rastra Samara Polda Papua telah berlangsung Upacara Pembukaan Pemantapan Binlat BA. Noken Polri TA. 2021 Polda Papua yang dipimpin langsung oleh Kapolda Papua Irjen Pol. Mathius D. Fakhiri, S.I.K. (3/1/2022)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Wakapolda Papua Brigjen Pol. Dr. Eko Rudi Sudarto, S.I.K., M.Si, Irwasda Polda Papua, Kombes Pol Alfred Papare, S.I.K, KA SPN Polda Papua, Kombes Pol Taufik Irpan Awaluddin, S.H, Pejabat Utama Polda Papua dan 2400 Peserta Upacara Pembukaan Pemantapan Binlat Noken Polri TA. 2021 Polda Papua.

Pemantapan

Kapolda Papua Irjen Pol. Mathius D. Fakhiri, S.I.K berharap kehadiran kalian di tanah Papua bertujuan untuk melayani semua masyarakat, dan pesan saya kalian harus bisa menampung seluruh aspirasinya, kita harus punya hati disiplin, jaga tutur kata yang baik agar masyarakat tau bahwa kalian semua merupakan Polisi yang hebat dan kalian harus selalu sederhana.

Pemantapan

Saat ini kita berada pada era teknologi yang membuat kita harus lebih berhati-hati, walaupun kalian masih muda namun kalian sudah menjadi anggota Polri yang suka ataupun tidak suka kalian sudah terikan dengan berbagai atauran yang mengikat. Kalian juga dituntut untuk menjadi anggota Polisi yang baik dan kalian dilarang keras untuk mengkonsumsi miras.

Baca: Personel Polres Puncak Jaya Laksanakan Patroli Dialogis Secara Rutin

 

Pada kesempatan tersebut Kapolda Papua Irjen Pol. Mathius D. Fakhiri, S.I.K mengatakan bahwa kalian para Bintara Noken Polri dituntut untuk mengabdi kepada bangsa dan negara dan kalian harus lebih dekat kepada masyarakat Papua karena kalian 99% merupakan lahir besar di Papua yang mana kalian pasti sudah cukup banyak tau karakteristik budaya dan lingkungan di Papua.

Saya selaku Kapolda Papua berharap dengan adanya Bintara Noken Polri ini kalian harus menghilangkan cara-cara kekerasan dengan cara berkomunikasi untuk menyelesaikan setiap persoalan yang terjadi diantara masyarakat.

 

Pewarta : Rahman.P

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts

Recent comments