Kapolres Dan Jajaran Pemerintah Bitung, Cek Jalan Alternatif Bitung Likupang Yang Putus.

 

Bitung-Suaraindonesia1, Cuaca ekstrem yang melanda hampir disemua wilayah yang ada di Indonesia kini membuat salah satu jalan di pinasingkulan kota bitung terputus, karena hujannya kian tinggi dan terjadinya tanah longsor Pantauan pemerintah kota Bitung, Kapolres Bersama Jajarannya dan para perangkat kelurahan melihat langsung jalan yang putus.

Jalan

Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma S Irawan, S.H, S.IK, M.H. didampingi oleh Kapolsek Ranowulu IPTU Andri  Salmon, Camat  Ranowulu Bpk. Andre  Rantung,  dan Lurah  Pinasungkulan Ibu. Meiske  Manuputty memantau Jalan raya  Likupang – Bitung terputus. Kamis,(06/01/2022)

Karena cuaca hujan, dengan curah hujan sangat tinggi mengakibatkan air mengalir sangat deras sehingga jalan tepatnya di Kelurahan Pinasungkulan yang  terdampak bencana alam  akibatnya  tanah Longsor dan jalan terputus Likupang – Bitung, Ini penjelasan Kapolres Bitung.”Jalan

“Kapolres Bitung mengatakan, Karena jalan Likupang – Bitung terputus maka di buat jalan alternatif untuk sementara waktu agar akses jalan Likupang – Bitung bisa di lewati, namun para pengguna jalan harus berhati – hati untuk melalui jalan tersebut.

Baca: KSAD Jenderal Dudung Kuker ke Lokasi IKN  di Titik “0”(nol)

 

Untuk kendaraan Roda 4 & Roda 2 bisa melewati jalan tersebut untuk memperbaiki kondisi jalan sudah berkoordinasi dengan instansi terkait agar lebih cepat di perbaiki, Demikian di tambahkan Kapolres Bitung.

Wartawan:jmmy Ishak

Must Read

Related News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.