Kapolres Hadiri Resepsi Hari Kesatuan Gerak PKK yang ke 50

Polda Papua-suaraindonesia1, Bertempat di gedung pertemuan kroy kaimana hari ini senin 07 Maret 2022 pukul 10.00 Wit Kapolres Kaimana AKBP I Ketut Widiarta, S.I.K., M.H. yang didampingin Ketua Bhayangkari Cabang Kaimana Ny. Denick Widiarta beserta pengurus bhayangkari telah menghadiri kegiatan Resepsi Hari Kesatuan Gerak PKK yang ke-50.

Dalam kegiatan Hari Kesatuan Gerak PKK ini mengusung Tema “Lima Puluh Tahun Gerakan PKK, Berbakti Untuk Bangsa, Berbagi Untuk Sesama”. sesuai tema tersebut PKK diharapkan dapat menjadi garda terdepan didalam hal pemberdayaan keluarga yang ada disetiap daerah.kesatuan

Turut hadir dalam giat tersebut antara lain : Bupati Kaimana Freddy Thie, Wakil Bupati Kaimana Hasbullah Furuada, S.p, Sekretariat Daerah Kaimana Drs. Donald R. Wakum, wakil ketua I DPRD Jaquilina, S.Hut, Wakil Ketua II Kasir Sanggei, Dandim 1804 Kaimana / yg mewakili Kapten Inf, Yosias Waimbo Dandramil Buruway Kaimana, Para Kepala OPD Kab. Kaimana serta tamu undangan kurang lebih 100 orang dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.kesatuan

adapun sambutan Bupati Kaimana dimana menyampaikan apresiasi dan terimakasih yang setinggi tingginya kepada team penggerak PKK Kabupaten kaimana, yang telah mengisi Hari Kesatuan Penggerak PKK ke 50 di tahun ini dengan kegiatan kegiatan produktif mulai dari jalan sehat hingga lomba memasak.

Baca: Bupati Kaimana, Didampingi Wakil Bupati,Sekda Menghadiri Hari Kesatuan Gerak HUT PKK yang ke-50

“saya katakan kegiatan tersebut sangatlah produktif karena melibatkan masyarakat umum didalamnya sehingga keberadaan dan eksistensi tim penggerak PKK di kabupaten kaimana tidak hanya dirasakan oleh pengurus serta anggotanya tetapi juga dirasakan oleh seluruh masyarakat di kabupaten kaimana” tuturnya.

dalam kesempatan ini Pula Orang nomor satu di kabupaten kaimana inipun berharap dengan kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan secara berkesinambungan dan keberlanjutan bukan hanya di hari hari besar saja.

kegiatan yang berjalan kurang lebih satu setengah jam ini mendapat respon baik oleh pemerintah dan juga masyarakat sehingga Hari penggerak PKK di kabupaten boleh terlaksana dengan baik aman dan lancar.

- Advertisement -

Must Read

- Advertisement -

Related News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.