Kapolres Keerom :Pelaksanaan Ibadah Hari Raya Natal Di Wilayah Kabupaten Keerom Berjalan Aman Dan Kondusif

 

 

Polres Keerom– suaraindonesia1, Pelaksanaan Ibadah Natal pada 22 Gereja di Wilayah Kabupaten Keerom, berjalan dalam Keadaan aman dan kondusif. Minggu (26/12).

Kapolres Keerom AKBP Christian Aer,SH.,S.IK saat di konfirmasi menjelaskan bahwa sebanyak 22 Gereja di Wilayah Kabupaten Keerom yang melaksanakan Ibadah Natal berjalan dengan Aman dan kondusif.

Kondusif

Pada pelaksanaan ibadah Natal di 22 Gereja pada Wilayah Kabupaten Keerom diamankan oleh 80 Personil Polres Keerom dan Polsek jajaran di kewilayahan.

“sebanyak 80 Personil kami kerahkan untuk melaksanakan pengamanan Ibadah Hari Raya Natal pada 22 gereja di Wilayah Kabupaten Keerom, agar masyarakat yang melaksanakan Ibadah dimanapun berada dapat menjalankan dengan penuh suka cita dan merasa aman, untuk itu kita patut bersyukur karena pelaksanaan ibadah mulai dari tanggal 24 malam kemarin hingga hari ini dapat berjalan dengan Penuh Hikmat” Kata Kapolres Keerom

Kondusif

Kapolres Keerom juga menambahkan dalam perayaan hari Raya Natal agar masyarakat tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan melaksanakan Vaksinasi demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Baca: Laut Bergelombang Bupati dan Ketua DPRD Hadiri Natal di Kampung Kairawi dan Narei Distrik Yapen Barat.

 

“kami juga tetap terus menghimbau kepada masyarakat untuk tetap patuh pada Protokol kesehatan pada Perayaan Hari Raya Natal ini, serta juga mengikuti Vaksinasi pada Gerai Vaksin yang tersedia di Puskesmas maupun di pelayanan Gerai Vaksin keliling yang dilaksanakan Polres Keerom, demi kesehatan dan pemulihan dari Covid-19” Ungkap Kapolres Keerom.

Pewarta : Rahman.P

- Advertisement -

Must Read

- Advertisement -

Related News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.