Exclusive Content:

Deponering: “TERSANGKA” Seumur Hidup?

Ada hal menarik dari proses persidangan sengketa Perselisihan Hasil...

Kapolres Mukomuko Monitoring Pospam dan Posyan Ketupat Nala 2024

Kapolres Mukomuko AKBP Yana Supriatna, S.I.K, M.Si, melakukan monitoring...

Polres Mukomuko Serahkan Zakat Kepada 28 KK

Dalam rangka menjalankan kewajiban umat Islam di Bulan Ramadhan,...
BerandaDAERAHKapolres Tanggamus Pimpin Pemasangan Banner Nomor HP Pejabat Utama Polda

Kapolres Tanggamus Pimpin Pemasangan Banner Nomor HP Pejabat Utama Polda

Author

Date

Category

 

SuaraIndonesia1, Tanggamus – Polres Tanggamus memasang spanduk banner berisi nomor telepon pejabat utama Polda Lampung dan para Kepala Polisi Resor (Kapolres) jajaran Polda Lampung yang bisa terima informasi laporan.

Pemasangan banner dipimpin langsung Kapolres Tanggamus AKBP Satya Widhy Widharyadi, S.I.K tersebut dilakukan bertahap di tempat umum, Senin (13/12/21) siang.

Banner

Untuk awalan di jalan lintas barat ruas pertimbangan Kompleks Pemkab Tanggamus, ruas Pekon Batu Keramat, Kota Agung Timur, dan Taman MK Prayitno (Rest Area Gisting).

Selanjutnya di Taman Kota Agung, dan seluruh tempat di Tanggamus serta di seluruh balai Pekon. Sehingga bisa diketahui masyarakat secara luas.

Banner

Menurut Kapolres AKBP Satya Widhy Widharyadi, pemasangan banner tersebut sebagai atensi dari Polda Lampung yang dijalankan oleh seluruh Polres di Tanggamus.

“Ini atensi dari Kapolda Lampung sebagai bentuk transparansi pelayanan kepada masyarakat terhadap dengan nomor-nomor yang bisa dihubungi, khususnya bagi masyarakat Tanggamus,” kata AKBP Satya Widhy Widharyadi usai pemasangan banner di jalan gerbang utama Pemkab Tanggamus.

Menurut Kapolres, dalam spanduk banner tersebut berisi nomor para pejabat utama Polda Lampung dan para Kapolres sehingga masyarakat bisa mengakses nomor-nomor tersebut.

“Masyarakat bisa menelpon lalu mengadukan secara langsung atau mengadukan setiap permasalahan di lapangan secara langsung kepada Kapolres,” terangnya.

Kapolres menambahkan, media penyebaran selain melalui spanduk berbahan banner, selanjutnya akan disebarkan di media sosial milik kepolisian, dan selebaran yang ditempel ke berbagai tempat

Baca: Bupati Buka Kegiatan Gebyar Seni Yang Diadakan Oleh KUA Gisting.

 

Pun demikian, masyarakat bisa menghubungi nomor tersebut dengan syarat memberitahukan atau melampirkan fakta dan bukti yang akurat. Lalu menyebutkan identitas KTP.

“Seluruhnya ada 32 nomor mulai dari Wakapolda, pejabat pengawas, kepala biro, kepala bidang, komandan satuan di tingkat Polda Lampung. Serta seluruh nomor Kapolres di wilayah Lampung,” tandasnya.
(Yuliar).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts

Recent comments