Exclusive Content:

Dharma Bhakti TMMD Wujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah

Dengan mengusung Dharma Bhakti  TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di...

Wartawan Luak Limopuluah ” Todong” Wahyudi Thamrin Ikuti Konstetasi Pilwako Payakumbuh 2024- 2029

Wartawan Luak Limopuluah pantas acungkan jempol atas kemunculan Wahyudi...

Silent Majority, Dirty Vote & Parodi Politik

Perhelatan politik Pemilu 2024 dengan segala dinamika dan atmosfirnya...
BerandaDAERAHKapolres Yapen Apresiasi Toleransi Umat Beragama di Yapen Dalam Pelaksanaan Sholat Idul...

Kapolres Yapen Apresiasi Toleransi Umat Beragama di Yapen Dalam Pelaksanaan Sholat Idul Fitri

Author

Date

Category

 

Yapen Waropen-Suaraindonesia1. Kapolres Kepulauan Yapen AKBP Ferdyan Indra Fahmi.S.H.,S.I.K sangat mengapresiasi toleransi antar umat beragama di Kabupaten Kepulauan Yapen, dimana hal itu di buktikan dengan malam perayaan pawai takbiran hingga pada pelaksanaan sholat ied yang berlangsung di lapangan trikora alun-alun kota serui yang berlangsung aman dan kondusif.

Baca: Sijago Merah Kembali Mengamuk Dipasar Girian

“kami memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh elemen masyarakat yapen, inilah bukti bagaimana tingginya toleransi antar umat beragama di yapen”.tandasnya saat di temui setelah melakukan sholat ied bersama masyarakat di alun-alun kota serui. Senin (2/5/2022).Kapolres Yapen Apresiasi Toleransi Umat Beragama

Kapolres menjelaskan, pengamanan perayaan idul fitri 1443H di Yapen, Polri terlebih khusus Polres Kepulauan Yapen sedang melaksanakan Operasi Ketupat Cartenz 2022 yang mana juga melibatkan anggota TNI yaitu Kodim 1709/Yawa yang sangat mendapat dukungan penuh dari semua elemen masyarakat di Kabupaten Kepulauan Yapen.Kapolres Yapen Apresiasi Toleransi Umat Beragama

Untuk situasi sendiri, di ungkapkan situasi kamtibmas hingga saat ini berjalan aman dan nyaman. “semua ini berkat dukungan para elemen masyarakat yang bersama-sama dengan aparat keamanan menjaga keamanan yang baik”.ungkapnya.(Mr)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts

Recent comments