Exclusive Content:

Ruas: Calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor Cocok

Masih menjadi teka-teki dari para sosok yang mencalonkan diri,...

Meutia F. Hatta: Amanahkan Safni Sikumbang Untuk ”Bangkik Batang Tarandam” di Limapuluh kota.

Putri Proklamator, Prof Dr Meutia Farida Hatta tegaskan, agar...

Ipda Robby: Keutamaan Mohon Ampunan Allah Swt

Kapolsek Sungai Rumbai Polres Mukomuko Polda Bengkulu, Ipda Robby...
BerandaBENGKULUKapolsek Robby Jadi Khotib di Masjid Al Mukhlisin Retak Mudik

Kapolsek Robby Jadi Khotib di Masjid Al Mukhlisin Retak Mudik

Author

Date

Category

Kapolsek Ipda Robby Has Wantania, SH,. MH menjadi khotib dalam pelaksanaan Sholat Jumat di Masjid Al Mukhlisin Desa Retak Mudik Kecamatan Sungai Rumbai Kabupaten Mukomuko Bengkulu.

Ipda Robby dalam khutbah jumatnya mengajak umat muslim, khususnya di wilayah hukum Polsek Sungai Rumbai, dalam kehidupan sehari-hari mengamalkan nilai-nilai yang terkandung dalam Al-Quran.

Kapolsek Sungai Rumbai Ipda Robby mengatakan, Al-Quran merupakan kitab yang diturunkan pada masa Nabi Muhammad yang berlaku sampai akhir zaman, karena mengandung nilai-nilai yang bersifat universal.

Terus Bangun Generasi Qurani

Kapolsek
Ipda Robby Has Wantania

“Dengan demikian, Al-Qur’an berfungsi sebagai pedoman hidup bagi kita semua, jika meninggalkannya, pasti kita akan tersesat, dan jatuh ke dalam jurang kesengsaraan dan kemaksiatan”, ucap Ipda Robby.

Ipda Robby juga mengajak umat muslim untuk selalu membaca Kitab Suci Al-Quran, agar dalam menjalani kehidupan menjadi tenang, dan keberkahan, selain mendapatkan ganjaran pahala dari Allah Swt.

kapolsek

“Mari kita selalu membaca kitab suci Al-Quran, dengan membaca dapat membuat kita menjadi damai, dan hidup penuh ketenangan dengan keberkahan, dan mendapatkan pahala dari Allah Swt”, pungkas Ipda Robby.

Kapolres Mukomuko Razia HP Anggotanya

Untuk diketahui Kapolsek Ipda Robby menjadi Khotib dalam rangka Pelaksanaan Safari Jumat Polsek Sungai Rumbai. Dan Dalam Ibadah Sholat Jumat di Masjid Al-Mukhlisin  personil dari Polsek Sungai bertindak sebagai Muazin. (KR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts

Recent comments