Kasus Pencurian Motor Tinggi Jadi Atensi Kapolres

127

 

Kodi SBD,SUARAINDINESIA1.Id – Dalam sepekan terakhir, wilayah hukum Polres Sumba barat daya, SBD marak terjadi pencurian motor . Kondisi ini membuat warga resah.

Menanggapi ini, Kapolres Sumba barat daya, AKBP Sigit HARIMBAWAN ,S.H.S.IK.MH, Melalui Kapolsek Kodi Bangedo, IPDA SYARIF MUKMIN mengatakan, telah memberikan atensi kepada tiap Kapolsek untuk memaksimalkan pengungkapan kasus pencurian dan kejahatan Perampokan Motor lainnya. “Kejahatan Curanmor menjadi atensi PAK KAPOLRES SBD karena meresahkan masyarakat,” ujarnya, Senin (13/9/2022).Pencurian

Polisi fokus terhadap upaya pencegahan guna mengantisipasi kejahatan Curanmor dengan memaksimalkan patroli wilayah . “Patroli, imbauan kamtibmas, peran penting semua kalangan , serta upaya lainnya,” katanya.

Baca: Lapas Waikabubak Gelar Rapat Yankomas, Marciana Tekankan 5 Hak Anak

Dia juga mengimbau warga untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dalam memarkirkan kendaraannya baik di rumah atau tempat umum. “Warga juga harus lebih waspada sehingga tidak menjadi korban kejahatan Mohon doanya semoga kita bisa segera ungkap,” uar Syarif pada media ini ketika di temui .

Menurut Kapolsek Kodi Bangedo yang baru jabat sebagai Kapolsek Kodi Bangedo dua Minggu ia sudah Mengkap 5 Orang Pelaku Kejahatan di Wilaya hukum Polsek Kodi Bangedo katanya
( Tibo Suaraindinesia1)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.