Exclusive Content:

PT. DDP Bangun 3 Halte Sekolah di Ipuh 

Perusahaan Perkebunan Sawit PT. Daria Dharma Pratama (PT. DDP)...

Dharma Bhakti TMMD Wujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah

Dengan mengusung Dharma Bhakti  TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di...

Wartawan Luak Limopuluah ” Todong” Wahyudi Thamrin Ikuti Konstetasi Pilwako Payakumbuh 2024- 2029

Wartawan Luak Limopuluah pantas acungkan jempol atas kemunculan Wahyudi...
BerandaDAERAHKawanan Babi Hutan Banyak Ditemukan Mati, Masyarakat  Harapkan Pemerintah Turun ke Lapangan.

Kawanan Babi Hutan Banyak Ditemukan Mati, Masyarakat  Harapkan Pemerintah Turun ke Lapangan.

Author

Date

Category

 

SuaraIndonesia1. Tanggamus – Warga Pekon Tampang Muda dan Pekon Martanda kecamatan Pematang Sawah kabupaten Tanggamus dibuat geger atas penemuan Kawanan Babi Hutan banyak yang mati, minggu/02/01/2022

Adanya babi hutan banyak bergelimpangan mati belum diketahui penyebabnya itu maka Hamid Kepala pekon tampang muda, Dan juga Sumartono kepala pekon martanda
Berharap kepada warganya supaya berhati hati apalagi untuk mengkonsumsi air minum dari kali karna belum tau apa penyebabnya sehingga banyak babi hutan yang mati di pekon sekitar rumah warga.

Babi hutan

“Kematian kawanan Babi Hutan ini kan belum diketahui apa penyebabnya, bisa jadi keracunan akibat minum air di kali atau sungai, atau karena sebab lainnya. Untuk itu saya menghimbau kepada masyarakat agar jangan dulu memanfaatkan air dari kali,sampai nanti ada kepastian penyebab kematian babi-babi tersebut” himbau Hamid.

Babi hutan

Rasa takut bercampur was-was dirasakan warga, ditambah lagi ada pengakuan warga yang menemukan jejak telapak kaki harimau tidak jauh dari pemukiman warga.

“Warga sudah takut dan was-was karena warga saya bernama Tulus mengaku dirinya menemukan jejak telapak kaki harimau pada pagi hari Jum’at kemarin”terang Hamid.

Babi hutan

Eka rianda sekdes tampang muda. juga berharap kepada warga agar supaya menjaga semua itu baik pekon induk maupun dusun nya,
Karna kita juga belum tau apa sebab atas matinya babi tersebut, ungkap nya

Tambah Eka sekdes.saya berharap kepada warga untuk saat ini jangan dulu mengusumsi air dari sungai takut nya ada danfak dari banyak nya babi yang mati tanfa ada sebab itu, ujarnya

Atas kejadian ini masyarakat Pekon Tampang Muda dan sekitarnya sangat berharap agar pemerintah terkait bisa menindaklanjuti dan cross cek dilapangan.

Baca: Buyung Zainuddin SE. Adakan Reses dan Baksos Sesi Kedua.

 

“Kami mewakili masyarakat Pekon Tampang Muda dan sekitarnya sangat berharap agar pemerintah daerah dan pihak terkait bisa turun ke lapangan untuk melakukan tindakan dan cross cek. Tutup Eka.

(Yuliar).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts

Recent comments