Exclusive Content:

Distan Mukomuko Rutin Salurkan Bantuan Benih Padi ke Petani

Mengantipasi ancaman krisis pangan global, pemerintah Kabupaten Mukomuko  melalui...

Distan Mukomuko Rehab RPH di Padang Penaek

Dinas Pertanian (Distan) Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu pada tahun...

Ketua PABPDSI Kecamatan Terpilih, Zoelnasti : Saya Akan Kuatkan Struktur BPD (Bamus)

Ketua PABPDSI Kecamatan terpilih : Saya Akan Kuatkan Struktur...
BerandaDAERAHKecamatan Marisa Jadi Lokasi Terakhir Safari Ramadhan Pemda Pohuwato

Kecamatan Marisa Jadi Lokasi Terakhir Safari Ramadhan Pemda Pohuwato

Author

Date

Category

Suaraindonesia1, Pohuwato – Safari Ramadhan yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Pohuwato dibawah pimpinan Bupati Saipul A. Mbuinga dan Wakil Bupati, Suharsi Igirisa akhirnya berakhir di Kecamatan Marisa.

Safari ramadhan yang terdiri dari dua tim melakukan buka puasa bersama di Masjid An-Nur Kecamatan Marisa, Selasa, (19/04/2022).

Seperti biasa mengawali sambutan dilakukan penyerahan paket Ramadhan kepada imam, bate, wu’u dan hakimu serta penyerahan al-qur’an kepada majelis taklim Nurul Jannah Desa Pohuwato Timur, TPQ dan Babul Ulum Desa Pohuwato Timur yang diserahkan oleh Wakil Bupati, Suharsi Igirisa bersama Forkopimda.

Dikatakan Wabup Suharsi, hari ini seluruh tim safari pemda melaksanakan Safari Ramadhan di Kecamatan Marisa, dan lokasi tersebut adalah lokasi terakhir dari seluruh rangkaian Safari Ramadhan.

Marisa
Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa saat menyerahkan bantuan.

“Ia, Kecamatan Marisa menjadi Kecamatan ke-13 yang dikunjungi atau kecamatan terakhir setelah 12 kecamatan lainnya dikunjungi,” ujar Suharsi.

Ia juga mengucapkan terimakasih atas kebersamaan pemerintah dan masyatakat di tiap kecamatan yang telah membersamai bulan Ramadhan tahun ini.

“Terima kasih atas kebersamaannya, insyaallah kedepan kita masih bisa bersama lagi dalam acara yang sama. Kepada pemerintah kecamatan dan masyarakat diucapkan terima kasih pula atas kebersamaan terutama hadir bersama selama safari ramadhan di kecamatan-kecamatan,” ucap Suharsi.

“Semoga saja bantuan yang diberikan bisa bermanfaat, baik itu paket ramadhan maupun bantuan ke masjid-masji,” tambahnya.

Terakhir terkait dana hibah yang akan diberikan untuk Masjid An Nur, dirinya menjelaskan bahwa hal tersebut terlaksana atas aspirasi dari Anggota DPRD, Beni Nento.

“Untuk dana hibah masjid An-Nur sejumlah Rp. 150 juta sebentar akan diserahkan pada tarawih berjemaah, disampaikan bahwa dana hibah untuk masjid An-Nur  adalah aspirasi dari Anggota DPRD Pohuwato, Benny Nento, semoga dana hibah ini dapat dimanfaatkan untuk pengembangan masjid ini,” pungkasnya. (Abd)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts

Recent comments