Kesiapan Pendistribusian Logistik Pembangunan IKN, Kapolda Kaltim Cek Pelabuhan PT.IHM

146

 

Suara Indonesia1.id, Balikpapan – Kapolda Kaltim, Irjen. Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si., Wakapolda Kaltim Brigjen Pol. Drs. Hariyanto, S.H., M.Hum., bersama pejabat utama Polda Kaltim lakukan pengecekan Pelabuhan dan Jetty dalam rangka giat loading logistik pembangunan IKN, Rabu (13/7/2022).

Kapolda menjelaskan bahwa hari ini Polda Kaltim bersama PUPR dan stakeholder terkait memastikan kesiapan seluruh sarana dan prasana dalam kesiapan pembangunan IKN.

Kami mengecek jalur laut menuju pelabuhan PT. IHM, dimana Pelabuhan tersebut diperuntukkan sebagai tempat mengangkut dan bongkar muat logistik ke Ibu Kota Negara (IKN), ucap Kapolda.logistik

Lanjutnya, ada beberapa Pelabuhan yang akan digunakan sebagai tempat mengangkut logistik, namun Pelabuhan PT. IHM yang paling terdekat dengan lokasi Kawasan Inti Pusat Pemerintahan (KIPP) di Desa Bumi Harapan, Kecamatan Sepaku.

Baca: Kampung Kesehatan Tetap Eksis Laksanakan Vaksinasi Tahap Satu, Dua Dan Boster

Tak hanya itu, kami juga turut memantau aktivitas personil Polri yang diturunkan guna menjaga situasi kamtibmas di lokasi Ibu Kota Negara, tutup Kapolda. Humas Polda Kaltim.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.