Exclusive Content:

ISIS Kembali Melakukan Ledakan Bom di Gereja Katholik Filipina

MANILA - Kelompok ISIS mengakui dan bertanggung jawab atas...

Kades Arga Jaya Minta Dibangun Gedung Futsal di Kec Air Rami

Kepala Desa Arga Jaya Janu Sutopo meminta Pemerintah Kabupaten...

Sikat Gigi Setelah Makan, Tunggu Dulu 30-60 Menit

Sikat gigi setelah makan sebenarnya boleh saja dilakukan. Namun,...
BerandaDAERAHKetua DPC PKS Medang Deras Minta DPRA Sukseskan Pemilu 2024

Ketua DPC PKS Medang Deras Minta DPRA Sukseskan Pemilu 2024

Author

Date

Category

Kabupaten Batu Bara I Suara Indonesia1 – Ketua DPC PKS (Dewan Pimpinan Cabang Partai Keadilan Sejahtera) Kecamatan Medang Deras, Muhammad Abduh Afrian Marpaung, S.km, minta semua Dewan Pimpian Anak ranting (DPRA ) untuk berperanaktif  mensukseskan pemilu tahun 2024 ini.

Hal itu disampaikannya dalam rapat konsolidasi PKS di rumah kediamannya, di blok 10  Desa Pematang Cengkring Kecamatan Medang Deras.Kabupaten Batubara. Sabtu ( 24 -9- 2023)

PKS
Sebagian kader PKS Kecamatan Medang Deras

Di dalam arahannya, Muhammad Abduh berpesan, kepada seluruh Dpra PKS se-Kecamatan Medang Deras, yang terdiri dari 18 Desa dan 3 kelurahan, bahwa Pemilu tahun ini, diharapkan dapat meraih kemenangan yang siqnifikan.

Untuk itu M. Abduh minta agar seluruh Dpra ikut berperan aktif dalam mensukseskan pemilu tahun ini. Kita raih kemenangan, sebagai buah dari usaha dan kerja kita

Kecamatan Medang Deras, masuk ke dalam Dapil V  Kabupaten Batu Bara, dengan ketersediaan  sebanyak 5 kursi, dengan total pemilih sebanyak 41.630  pemilih

Abduh, saat ini adalah anggota dewan DPRD Kabupaten Batubara dari fraksi Partai Keadilan Sejahtera ( PKS). Pada Pemilu tahun 2024 ini kembali mencalonkan diri menjadi Bakal Calon Anggota Dewan dari dapil V. Kabupaten Batu Bara.

“Saya harapkan seluruh stakeholder, bahu membahu, bergandengan tangan dalam meraih kemenangan ini”. Perlu di ingat, perjuangan ini, adalah perjuangan bersama, maka kemenangan, adalah kemenangan Bersama pula, tanpa harus memuliakan yang unggul, dan menghinakan yang kalah, ujarnya

Papar Andi Pranata, S.Si , selaku ketua Badan Pengembangan Dakwah (BPD) Dapil Sumut V .

Mengapresiasi Kesigapan DPC PKS Medang deras, yang telah melaksanakan rapat konsolidasi ini, sehingga kami dapat paham dan mengerti tentang pungsi dan tugas kami.

Pada kesempatan itu Andi Pranata menyatakan kasiapannya menghantarkan BCAD untuk masuk ke gedung DPRD Batubara.

Penulis : Nazarudin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts

Recent comments