Exclusive Content:

Ruas: Calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor Cocok

Masih menjadi teka-teki dari para sosok yang mencalonkan diri,...

Meutia F. Hatta: Amanahkan Safni Sikumbang Untuk ”Bangkik Batang Tarandam” di Limapuluh kota.

Putri Proklamator, Prof Dr Meutia Farida Hatta tegaskan, agar...

Ipda Robby: Keutamaan Mohon Ampunan Allah Swt

Kapolsek Sungai Rumbai Polres Mukomuko Polda Bengkulu, Ipda Robby...
BerandaDAERAHKetua DPRD Yohanes G. Raubaba, S. Sos Yapen Memimpin Rapat Perdana tahun...

Ketua DPRD Yohanes G. Raubaba, S. Sos Yapen Memimpin Rapat Perdana tahun 2022.

Author

Date

Category

 

Yapen Waropen-Suaraindonesia1  Yohanes G. Raubaba, S. Sos selaku Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Yapen telah memimpin Rapat Perdana awal tahun 2022 yang diikuti oleh Wakil Ketua I, Wakil Ketua II, Ketua komisi serta anggota. Selasa, (11/01/2022).

“Hari ini kami DPRD Yapen telah melakukan Rapat Perdana awal tahun 2022 yang diikuti oleh Wakil Ketua I, Wakil Ketua II, Ketua komisi serta anggota”. Ucapnya Yohanes G. Raubaba Kepada Wartawan.Yohanes

Ketua DPRD Yohanes Raubaba, S.Sos menjelaskan bahwa kalender kerja yang akan dilalui di Tahun 2022 diantaranya adalah Musrembang Distrik, Bimtek, Sidang RKPJ dan Reses dan juga menyampaikan sejumlah Evaluasi serta masukan dalam rapat kali ini untuk menghadapi sejumlah agenda kerja di tahun 2022, Segala masukan saran yang disampaikan oleh anggota DPRD telah dicatat.

Baca: Tindaklanjuti Himbauan Kapolda Jateng Tentang Hama Tikus, Kapolres Sukoharjo Kunjungi Tempat Karantina Tyto Alba

 

“Kalender kerja yang akan dilalui di 2022 diantaranya adalah Musrembang Distrik, Bimtek, Sidang RKPJ dan Reses dan juga sejumlah Evaluasi serta masukan dalam rapat kali ini untuk menghadapi sejumlah agenda kerja di tahun 2022, Segala masukan saran yang disampaikan oleh anggota DPRD telah saya catat”. Jelasnya Yohanes G. Raubaba.

Yohanes G. Raubaba meminta dengan hormat kepada anggota DPRD Yapen alat kelengkapan terutama komisi haruslah menyiapkan dan mempunyai data sebelum hadir di kegiatan musrembang distrik.

“Saya minta dengan hormat untuk teman-teman di alat kelengkapan terutama komisi, untuk punya data, sebelum kita turun di musrembang distrik. Data ini adalah sejumlah hal hal secara administrasi juga bukan hanya fisik tetapi teknis juga pengawasan kita disana”, Ujarnya.

Selain itu, dirangkumkan ketua DPRD bahwa Pokok pikiran kita kalau terakomodir maka harus di singkrongkan dengan renja dan Renstra yang ada.

Dirinya berharap Dengan kinerja di 2021 lalu, maka mari sepakat untuk tidak menuduh satu sama lain tetapi kordinasi harus tetap berjalan, selain itu kepada komisi komisi harus segera rapat dan mengagendakan rapat kerja dengan OPD. (Mochtar).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts

Recent comments